Reza Arap Disentil Isu Karma Selingkuh, Kyra Nayda Mantan Cantik Ramai Disebut
Instagram/kyranayda
Selebriti

Reza Arap sempat disentil netter soal dugaan kena karma masa lalu. Ia dulunya sempat diisukan selingkuh hingga kisah cintanya dengan sang mantan, Kyra Nayda, berakhir.

WowKeren - Reza Arap hingga kini jadi sorotan soal rumor selingkuh dari Wendy Walters. Akibat isu tersebut, Wendy diisukan sudah angkat kaki dari rumah yang ia tempat bersama Reza alias Arap.

Isu keretakan rumah tangga ini juga membuat Reza malah disindir kena karma. Pasalnya sebelum Wendy, Reza juga sempat diisukan selingkuh dari eks kekasihnya, Kyra Nayda.

"Itu orang penyakit gak bakal bisa ilang, mang enak," kata netter. "Karma itu ada ya," ujar netter. "Tertawalah dengan kencang ci," kata netter di kolom komentar Instagram Kyra. "Kak apa tanggapan kaka soal karma 'selingkuhan pasti suatu saat akan diselingkuhin'?" tanya netter.

Instagram

Netter Bahas Isu Reza Arap di Postingan Kyra

Namun Kyra agaknya tak menggubris komentar netizen. Ia malah terciduk merayakan pesta ulang tahun sang kekasih, Andy Garcia. Tampak dalam foto, Kyra dan digital creator tampan itu merayakan ulang tahun dikelilingi orang terdekat. "Happy birthday @garciandyyy hope you had the best time ☼ much love, blessings & cuan always in ur way!," harap Kyra.


Sementara itu, Kyra sempat mengungkap alasan dirinya dan Reza putus. Ia menyebut kalau hubungan itu berakhir diduga karena "banyak cabang". Kyra juga diduga mengaku kalau Reza tak cuma bersikap romantis padanya tetapi juga pada wanita lain.

Instagram

Penjelasan Reza Arap Soal Putus dari Kyra

Disisi lain, Reza kala itu juga sempat buka suara soal hubungan dengan Kyra yang sudah berakhir. Ia menegaskan kalau itu adalah urusan pribadinya dan Kyra. Reza juga sempat menyebut nama wanita bernama Jovanna yang diduga kena imbas dari rumor dirinya selingkuh dengan Kyra.

"Semua orang selalu mengharapkan Happy Ending, tapi kadang itu dibunuh sama kenyataan. Siapa sih yang gak mau baik-baik saja. Gua mau banget. Cuma memang ada sesuatu yang gak bisa dipaksain, dan itu bukan urusan kalian," kata Reza. "Dengan kalian menghujat, gue, Kay dan Jova, sekalipun, itu gak akan membantu keadaan, yang gua butuh support dari orang-orang, dengan pemikiran dewasa. Love you guys."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait