Robby Shine Balas Telak Soal Dicap Pansos Usai Laporkan Billy Syahputra
Instagram
Selebriti

Tak terima sang istri dapat perkataan kotor, Robby Shine langsung jawab telak nyinyiran netizen yang menudingnya pansos kepada Billy Syahputra usai buat laporan ke polisi.

WowKeren - DJ sekaligus model Robby Shine telah melaporkan Billy Syahputra ke pihak berwajib belum lama ini. Robby menyebut jika Billy mengucapkan kata-kata kotor kepada istrinya, Nastasya Shine. Hal ini membuat Robby tak terima dan langsung membawa masalah tersebut ke jalur hukum.

Robby sendiri mengaku sudah menegur Billy secara langsung. Namun alih-alih diindahkan, Robby menyebut tegurannya dibalas dengan sikap tak menyenangkan dari Billy Syahputra. Hal ini yang lantas membuat Robby memutuskan untuk mempolisikan Billy Syahputra.

Usai membuat laporan, Robby sempat membuat video yang kembali menjelaskan kronologi kejadiannya. Robby menjelaskan jika awalnya ia hanya bermaksud menyapa Billy saat berada di satu acara yang sama. Namun saat mendengar Billy mengucapkan kata-kata kotor ke sang istri, Robby langsung menegurnya.

“Saya nyapa dia (Billy) dengan baik, sopan. Saya balik badan, kok kata-kata kotor yang diucapkan Billy kepada istri saya dengan kata “****… Saya tidak tahu dia bisa berkata seperti itu kepada istri saya, ya,” kata Robby Shine, seperti dikutip dari Instagram Insta Julid, Sabtu (24/9). “Habis itu saya bilang sama Billy. Billy kamu nggak baik ngomong kek gitu ke istri saya. Kenapa kamu ngomong dengan hal-hal tidak baik gitu. Saya dan istri saya kan baru kenal sama kamu,” paparnya.


Robby seolah semakin emosi usai sang istri dituding kerap berkata kotor di video lainnya. Hal itu pun ditepis oleh Robby. “Dia bilang gini ‘Istri lu kan sering ngomong kek gitu di video-video lain’. Kapan istri saya bilang kek gitu, kita tahu kok batasan-batasannya,” tegas Robby Shine.

Karena itu Robby pun memutuskan untuk melaporkan Billy atas dugaan penghinaan kepada istrinya. Laporan itu ditanggapi pro dan kontra oleh netizen. Bahkan Robby mengetahui jika banyak yang memberikan cap pansos kepada dirinya usai melaporkan Billy Syahputra.

Lagi-lagi Robby lantas menjawab telak. Ia membantah cap pansos kepada Billy. Robby menegaskan jika ia hanya tak terima saat sang istri mendapatkan kalimat tak sopan dari orang lain seperti yang disebutnya dilakukan oleh Billy Syahputra.

“Ada yang bilang kita pansos, nggak ada. Siapa yang terima istrinya, ibunya, atau saudara perempuannya dikatain seperti itu,” tandasnya.

Sebelumnya diberitakan jika Robby Shine melaporkan Billy atas dugaan pencemaran nama baik dengan menggunakan bahasa yang tidak baik. Atas kejadian ini, Robby hanya menuntut Billy minta maaf kepada Nastasya di depan publik. Robby bahkan mengaku akan mencabut laporannya jika tuntutan permintaan maaf tersebut telah dipenuhi oleh Billy Syahputra.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait