Featuring J-Hope BTS, Crush Kaget Lagu 'Rush Hour' Puncaki Chart iTunes di Wilayah Ini
Musik

Lagu Crush kolab bareng J-Hope BTS, 'Rush Hour' telah mencetak posisi bagus di chart iTunes berikut ini. Reaksi kekasih Joy Red Velvet atas capaian chart lagunya mendapatkan komentar gemas dari netizen.

WowKeren - Crush telah comeback dengan lagu terbarunya "Rush Hour" featuring J-Hope BTS. Punya hasil bagus di chart lagu iTunes, kekasih Joy Red Velvet itu tidak bisa menyembunyikan rasa kagetnya.

Baru-baru ini, Crush mengunggah posisi "Rush Hour" di chart iTunes Worldwide, Eropa dan AS. Untuk chart seluruh dunia dan Eropa, lagunya debut di posisi #1. Sedangkan di AS, lagu ini menembus posisi #2.

Melalui Instagram Story, Crush menyampaikan keterkejutannya. Sambil mengunggah tangkapan layar chart iTunes, Crush membubuhkan banyak tanda tanya menunjukkan rasa tidak percaya. Seolah ia kaget dengan pengaruh BTS pada lagunya.

Reaksi Crush usai melihat "Rush Hour" berhasil di chart iTunes menjadi bahan gosip di forum online. Netizen Korea mengomentari betapa gemasnya Crush saat menunjukkan reaksi demikian.


Featuring J-Hope BTS, Crush Kaget Lagu \'Rush Hour\' Puncaki Chart iTunes di Wilayah Ini

Source: InstaStory

"Crush sendiri punya musik yang mengesankan, dan dia sudah tampil oke di chart tapi melihatnya bertingkah seperti ini membuatnya terlalu bersahaja dan sehingga membuatnya sangat disukai," kata salah satu netizen. "Imut banget kekekeke. Aku yakin J-Hope telah membuat Crush terkesan lebih dari sekali atau dua kali," sahut netzen lain.

Netizen sendiri tidak heran jika Crush akan mencetak hasil memuaskan dengan lagu barunya. Namun melihatnya terkejut seperti itu membuat netizen semakin gemas dengan Crush.

"Pertama=tama, ini mungkin karena lagunya bagus. Aku bersyukur dia merilis lagu yang sangat cocok dengan Hobi," komentar netizen lain. "Tapi hasilnya kali ini bagus banget," sambung netizen yang lain.

"Penyanyi Korea yang pertama kali menempati chart luar negeri karena Bangtan adalah Lee Sora, Younha, IU dan Heize tapi kita bisa menambahkan Crush," ujar lainnya.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait