ITA 2022: 'Love Talk' Termasuk, WayV Pecah Abis Bawakan 4 Lagu Hits di Concert Celebration
Twitter/WayV_official
Musik
Indonesian Television Awards 2022

Pada 23 September, WayV akhirnya menunjukkan popularitas mereka di Indonesia dengan membawakan lagu-lagu hits mereka dalam acara Concert Celebration Indonesia Television Awards 2022.

WowKeren - Diselenggarakannya acara Indonesia Television Awards 2022 pada 22 September telah mengumumkan para pemenangnya. Amanda Manopo membawa pulang piala untuk dua kategori yakni "Aktris Sinetron Terpopuler" dan "Artis Televisi Terpopuler".

2022 menjadi tahun ke-7 acara penghargaan populer ini diadakan. Acara ini sendiri diselenggarakan oleh RCTI yang mana berlangsung selama dua hari dengan serangkaian acara yang meriah. Terungkap bahwa pada 22 September merupakan malam puncak penghargaan Indonesian Television Awards 2022 dan pada 23 September merupakan Concert Celebration Indonesian Television Awards 2022.

Pada malam Jumat (23/9), para artis tanah air menghibur penonton dengan menampilkan musisi-musisi terbaik Indonesia. Termasuk adanya penampilan spesial dari Rhoma Irama, Betrand Peto dan masih banyak lagi.

Namun, yang paling menghebohkan adalah penampilan tamu spesial dari sub-unit NCT, WayV. Dalam penampilan pertama mereka, WayV membawakan dua lagu hits mereka sekaligus yaitu "Love Talk" dan "Nectar".

Photo-INFO

Sumber: Twitter


Kemudian dilanjutkan dengan lagu "Miracle" dan ditutup dengan "Kick Back" versi Korea. Ini menandakan bahwa total lagu yang mereka bawakan ada 4 lagu.

WayZeni (nama fandom) Indonesia yang memenuhi studio RCTI tersebut menikmati penampilan 5 member WayV yang totalitas dan enerjik. Meski tidak dihadiri dua membernya, namun WayV tetap mengguncang panggung dengan penampilan mereka.

Begitu banyak momen menarik yang ditampilkan WayV di acara tersebut. Salah satunya ketika WayV bermain games bersama MC Indra Herlambang dan Denny Cagur. Yang mengundang perhatian adalah bagaimana kemampuan bahasa asing para member yang meliputi bahasa Korea, bahasa Mandarin hingga bahasa Inggris sekaligus.

Bahkan ada momen di mana ketika mereka membawakan salah satu lagu namun musik mendadak berhenti sesaat. Meski begitu, WayV tetap profesional dan melanjutkan penampilan mereka.

Sementara itu, WayV sebelumnya telah membawakan lagu "Kick Back" ketika tampil di acara Indonesian Television Awards 2022. Penampilan totalitas mereka terbilang sangat pecah.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts