ITZY Ungkap Perasaan Jujur Mereka Usai Tampil di Konser 'The Golden Hour' IU
Instagram/itzy.all.in.us
Musik
Konser IU The Golden Hour

Di konser ini, ITZY menampilkan lagu debut 'DALLA DALLA' dan title track terbaru, 'SNEAKERS'. Setelah konser, para member memberi tahu penggemar bagaimana perasaan mereka.

WowKeren - Pada 17 September, hari pertama konser IU "The Golden Hour" berlangsung di Olympic Stadium, Seoul. Semua member ITZY membagikan bagaimana rasanya masih seperti mimpi menjadi bintang tamu di konser penyanyi solo tersebut.

Di konser ini, ITZY menampilkan lagu debut mereka, "DALLA DALLA" dan title track terbaru mereka, "SNEAKERS". Setelah konser, setiap member ITZY memposting di fan messanger resmi dan memberi tahu penggemar bagaimana perasaan mereka.

Shin Ryujn memberikan tanggapan singkat namun menarik, "Jujur, aku pikir aku orang yang sangat beruntung. Bagaimana hidup bisa lebih sempurna? Benar kan? Hehehehehehe." Yeji juga berkata, "Aku bahkan bisa mati hari ini. Aku sangat bahagia sekarang. Bagaimana mungkin hidup seseorang bisa sesempurna ini?"

Shin Yuna berkomentar, "IU adalah orang yang mengesankan. Aku merasa kewalahan hanya dengan berada di tempat yang sama dengannya. Terima kasih telah memberi kami kesempatan untuk mengalami penampilan berharga Anda secara langsung. Aku merasa terhormat dan bersyukur hari ini. Aku merasa seperti aku telah belajar banyak juga. Sepertinya seseorang yang telah menerima begitu banyak cinta dan menyimpan cinta di hatinya berbeda dengan orang lain. Aku pikir aku akan menyimpan IU di hatiku mulai hari ini."

Dia melanjutkan, "Penggemarnya terlihat sangat bahagia di konser, dan aku ingin berterima kasih kepada mereka karena telah menyambut dan menyemangati kami dengan keras. Aku berpikir, 'Aku harus terus tumbuh besar dan mengisi hidup penggemar kami dengan pengalaman bahagia. ' Siap-siap guys! Aku masih muda! Aku akan memberimu energi ini!"

Ia menambahkan, "Aku tahu ITZY baru saja menyelesaikan konser pertama kami, tapi kami akan terus berkembang, dengan giat. Mari kita menjadi lebih bahagia bersama. Terima kasih, selalu. Kamu bisa merasakan hatiku, kan?"


ITZY Ungkap Perasaan Jujur Mereka Usai Tampil di Konser \'The Golden Hour\' IU

SBS Star

Lia juga mengungkapkan pemikiran dan perasaannya, "IU berterima kasih kepada kami masing-masing dengan hadiah dan surat tulisan tangan. Itu benar-benar menyentuh hati saya. Saya merasa sangat bersyukur karena dia berpikir untuk melakukan itu untuk kami masing-masing."

Dia melanjutkan, "Dia luar biasa. Dia membuatku ingin menjadi seseorang seperti dia. Dia tidak membuatnya jelas, tapi dia sangat memperhatikan semua orang, bahkan hal-hal kecil. Aku jatuh cinta padanya sekali lagi."

Terakhir, Chaeryeong menyatakan, "Hari ini, kami menjadi bintang tamu di konser IU. Aku tidak bisa lebih bahagia ketika mendengar bahwa kami diundang. Itu adalah suatu kehormatan. Itu lebih seperti, 'Kami berterima kasih untuk semuanya!' Tapi IU berterima kasih kepada kami!"

Ia melanjutkan, "Di belakang panggung, kami dapat mendengarkan lagu-lagumu, dan kami memiliki kesempatan untuk tampil di tempat sebesar itu. Juga, ketika kami masuk ke ruang tunggu kami, ada hadiah kejutan yang menunggu kami, dengan nama kami tertulis di atasnya. Tahukah kalian? Dia tidak hanya menulis surat kepada kami masing-masing, tapi kami juga diberi hadiah yang berbeda!"

Dia menambahkan, "Sepertinya dia memilih hadiah kami dengan memikirkan apa yang masing-masing dari kami inginkan. Kami benar-benar terdiam saat menerima hadiahnya. Aku tidak berpikir aku akan pernah bisa berhenti mencintainya. Banyak yang bisa dipelajari darinya."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts