Ibunda Rio Haryanto Membantah, Larissa Chou Tegaskan Tak Mungkin Ada Pernikahan
Instagram/larissachou
Selebriti
Isu Kedekatan Rio Haryanto dan Larissa Chou

Larissa Chou menyambung bantahan dari ibunda Rio Haryanto yang mengatakan tidak mungkin ada pernikahan diantara mereka berdua. Selain melalui manajer, Larissa juga membuat unggahan di Instagram.

WowKeren - Rumor Larissa Chou dan Rio Haryanto bakal segera menikah akhirnya terbantahkan. Bantahan datang langsung dari ibunda Rio, Indah Pennywati yang mengatakan bahwa putranya sudah memiliki kekasih. Rio sendiri mengaku bingung mengapa namanya ikut terseret untuk urusan jodoh orang lain.

"Nggak (benar) kok," tegas Indah saat dikonfirmasi awak media melalui pesan WhatsApp, Rabu (21/9). "Rio sudah punya pacar Mas," sambungnya membocorkan status Rio Haryanto saat ini.

Bukan hanya dari pihak Rio Haryanto, bantahan juga dilontarkan oleh manajer Larissa Chou. Adit menuturkan bahwa Larissa dan Rio belum pernah bertemu sama sekali. Lagipula, Larissa saat ini hanya ingin fokus dengan karier dan mengurus putra semata wayangnya, Yusuf.

Karenanya, Adit merasa tidak mungkin ada pernikahan antara Larissa Chou dan Rio Haryanto. "Jadi nggak mungkin (akan nikah). Fokus urus anak dan cari rezeki dulu," terang Adit selaku manajer Larissa Chou saat dikonfirmasi pada Jumat (23/9).


Lebih lanjut, Larissa sendiri disebut sudah tahu perihal isu tak berdasar ini. Mantan istri Muhammad Alvin Faiz itu mengaku santai lantaran kabar tersebut memang tidak benar.

"(Larissa) udah tahu (isu tersebut). Dia santai aja karena nggak merasa (bakal dinikahi Rio). Saat ini dia lagi fokus juga urus anak dulu, belum ada kepikiran untuk menikah," lanjutnya.

Ibunda Rio Haryanto Membantah, Larissa Chou Tegaskan Tak Mungkin Ada Pernikahan

Instagram Story

Dilihat dari akun Instagram pribadi Larissa, perempuan berdarah Tionghoa itu terlihat baru saja membuat postingan baru. Tak diketahui pasti apakah unggahan itu ada kaitannya dengan kabar ia yang akan dinikahi Rio atau tidak. Larissa menuliskan kata "hoax" dengan latar belakang hitam.

Sementara menurut Adit, kabar bohong ini kemungkinan berawal dari spekulasi warganet saja. Mereka terlalu berharap jika Larissa dan Rio berjodoh karena dinilai cocok. "Itu spekulasi netizen kayaknya," tandas Adit.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait