Deddy Corbuzier Bahagia Jadi Pria Pertama yang Cium Sabrina Chairunnisa, Janjikan Ini
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Deddy Corbuzier selalu menjanjikan hal ini pada Sabrina Chairunnisa sebelum keduanya resmi menikah. Sabrina pun dibuat terharu kala mengingat Deddy yang akhirnya menepati janjinya itu.

WowKeren - Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa tengah menikmati kehidupan baru mereka sebagai sepasang suami istri. Momen-momen pernikahan keduanya yang digelar pada Senin (6/6) pun beredar luas di media sosial.

Salah satunya yang menjadi sorotan adalah saat Deddy dan Sabrina berdansa dengan mesra di malam pesta resepsi. Suasana romantis itu ditutup oleh Deddy dan Sabrina yang saling memberikan kecupan singkat di bibir.

Usai acara dansa, kedua mempelai memberikan sepatah dua patah kata untuk disampaikan di hadapan para tamu undangan. Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa pun berdiri di atas panggung dengan saling menatap mesra.

Deddy Corbuzier Bahagia Jadi Pria Pertama yang Cium Sabrina Chairunnisa, Janjikan Ini

Instagram

Dalam kesempatan itu, Deddy mengatakan bahwa dirinya menjadi pria paling bahagia saat itu karena akhirnya bisa menikahi sang pujaan hati. Ia tak dapat mengekspresikan kebahagiaannya melalui kata-kata manis. Hanya satu yang disampaikan Deddy dan sangat singkat, padat dan jelas.


"Aku pria pertama yang dia cium. Aku pikir itu cukup untuk menjelaskan semuanya," ucap Deddy dalam bahasa Inggris, kemudian langsung menatap Sabrina usai mengucapkan kalimat tersebut. Sementara Sabrina yang berdiri di sampingnya tak dapat berhenti memamerkan senyum semringahnya.

Deddy Corbuzier Bahagia Jadi Pria Pertama yang Cium Sabrina Chairunnisa, Janjikan Ini

Instagram Story

Sama halnya dengan Deddy, Sabrina juga merasa jadi perempuan paling bahagia karena akhirnya bisa menikah dengan pria yang mengisi hatinya selama 9 tahun ini. Di hadapan semua tamu undangan, Sabrina Chairunnisa membongkar janji yang selama ini sering diucapkan oleh Deddy Corbuzier.

"Sejak awal dia (Deddy) sudah bilang, 'tidak akan mudah untuk bersamaku tapi aku berjanji itu tidak akan sia-sia'," kata Sabrina mengingat betul janji yang diucapkan Deddy padanya. "Setelah sembilan tahun, aku tahu (perjuanganku) dibalas setimpal."

Para tamu undangan tentunya dibuat terharu dengan perjalanan cinta Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa ini. Salah satunya kerabat mereka yang juga merupakan seseorang yang mendesain cincin keduanya, Wanda Ponika.

"Finally… Pasangan ter unik yang aku sayang banget!!! Kalian mematahkan mitos, pacarannya lama, nikahnya sama yg lain," tulis Wanda di Instagram-nya, Selasa (7/6). "Ded, now you're a husband, and Sab, kamu uda punya paksu sekarang (paksu itu bahasa netizen, singkatan dari pak suami)."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait