Bantahan Agensi Soal Rumor Kencan Kim Donghyun AB6IX Justru Tuai Kritikan Netizen
Instagram
Selebriti

Sebelumnya setelah rumor bahwa member AB6IX itu menjalin hubungan mulai beredar secara online, perusahaannya Brandnew Music kemudian mengeluarkan membantah bahwa keduanya berkencan.

WowKeren - Baru-baru ini Kim Donghyun diduga terlihat di jalan-jalan Apgujeong di Korea Selatan larut malam dengan merangkul seorang wanita. Setelah rumor bahwa member AB6IX itu menjalin hubungan mulai beredar secara online, perusahaannya Brandnew Music kemudian mengeluarkan membantah bahwa keduanya berkencan.

"Memang benar bahwa Kim Donghyun bertemu dengan teman-teman kampung halamannya setelah jamuan makan malam bersama. Dia akan pulang setelah pertemuannya selesai dan setelah dia mengirim teman-temannya, dia naik taksi ke rumah sendiri," kata agensi.


Sementara agensi mengklaim bahwa keduanya hanyalah teman lama, video insiden itu diunggah di Twitter dan menjadi perbincangan hangat. Foto yang dirilis sebelumnya hanya menunjukkan Kim Donghyun merangkul temannya di pinggang, namun video itu dianggap oleh penggemar sebagai "tak terbantahkan" karena tangannya tampak membelai perut gadis itu.

Fans dan netizen sama-sama memanggil agensi untuk pernyataannya, mengklaim bahwa itu “membuat situasi lebih buruk”. Banyak yang merasa bahwa mereka seharusnya diam atau hanya mengakui masalah ini dengan lugas.

"Meletakkan lenganmu di pinggang teman masa kecilmu? LOL diam saja, ugh. Mereka seharusnya mengabaikannya," komentar netter. "Bukankah perusahaan terlalu buruk dalam melakukan pekerjaan mereka? Jika mereka merespons maka sebuah artikel akan dirilis… Tidak ada foto grup tetapi hanya satu di mana mereka bahkan saling menyentuh, dan di atas itu, mereka menambahkan kebohongan yang tidak ada yang percaya… Apakah mereka memperlakukan penggemar seperti orang bodoh ?" ujar yang lain. "Mereka seharusnya membiarkannya pergi ... Mengapa mereka memberikan pernyataan?. Perusahaan itu payah dalam pekerjaan mereka.” Merilis pernyataan tersebut hanya untuk mengonfirmasi bahwa memang Kim Donghyun di foto dan video tersebut. Klaim bahwa itu hanya seorang teman kemudian akan dianggap dipertanyakan," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru