Tanpa Sadar, Aksi Kocak ITZY Fangirlingan Lagu-Lagu BLACKPINK Tuai Sorotan Netter
Instagram
Selebriti

Para member ITZY seperti diketahui memiliki acara mereka sendiri di "Naver Now" di mana Lia dkk tidak hanya dapat berinteraksi dengan penggemar tetapi juga menunjukkan kepribadian mereka yang sebenarnya.

WowKeren - Mungkin banyak yang beranggapan bahwa industri musik K-Pop sangat ketat akan bersainga antara satu idola dengan lainnya, namun kenyataannya, sebagian besar idola K-Pop menikmati menjadi penggemar sejati artis lain. Satu grup yang baru-baru ini mendapat perhatian karena membagikan kecintaan mereka pada artis K-Pop lainnya adalah ITZY.

Para member ITZY seperti diketahui memiliki acara mereka sendiri di "Naver Now" di mana Lia dkk tidak hanya dapat berinteraksi dengan penggemar tetapi juga menunjukkan kepribadian mereka yang sebenarnya. Selama segmen dari episode baru-baru ini, Yuna tampaknya menunjukkan cintanya pada satu grup secara khusus sambil melihat playlist lagu favoritnya dan itu tidak lain adalah BLACK PINK.

Selama segmen, Yuna mulai mengungkapkan beberapa lagu yang dia miliki di playlist pribadinya. Penggemar mungkin dapat melihat kecintaan Yuna pada BLACKPINK dari awal saat dia menambahkan, “Aku sangat sering menyanyikan lagu ini." Bahkan Shin Ryujin tampaknya tahu itu akan terkait dengan BLACKPINK ketika mereka mulai meneriakkan saran, dan dia bahkan meniru ikon "BLACKPINK in your area."


Ketika Chaeryeong menjelaskan bahwa itu mungkin lagu grup “Forever Young”, Lia menambahkan bahwa itu harus dan mengatakan bahwa itu adalah lagu yang paling disukai Yuna dan berbagi, “Ini adalah lagu yang paling sering kamu nyanyikan." Tentu saja, Yuna tidak bisa meninggalkan netizen tanpa membawakan lagunya sendiri dan sang idola tidak mengecewakan.

Sepertinya bukan hanya Yuna yang merupakan BLINK bersertifikat. Setelah bernyanyi bersama untuk lagu tersebut, Ryujin menjelaskan, “Ada lagu yang Yuna nyanyikan sama seperti 'Forever Young’." saat melanjutkan untuk menyanyikan “How You Like That”. Namun, Yuna dengan cepat memanggil anggotanya, menambahkan, “Unnie, kaulah yang paling sering menyanyikannya!”

ITZY tidak bisa berhenti fangirling dengan lagu-lagu BLACKPINK dan menari bersama. Tentu saja, karena ITZY adalah beberapa penampil terbaik, mereka benar-benar menguasai trek dan itu membuat netizen semakin menginginkan kolaborasi. Saat video tersebut dirilis, netizen tidak bisa melupakan remah-remah ITZY x BLACKPINK. Sementara beberapa terkejut kedua grup belum bertemu, yang lain bercanda bahwa ITZY mungkin saja menjadi BLINK terbesar yang pernah ada karena mereka selalu menunjukkan cinta untuk grup dan tahu semua liriknya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait