Sapaan Menyentuh J-Hope Ini Bikin Donghyun AB6IX Ngefans Berat
Instagram
Selebriti

Dalam siaran langsungnya Donghyun mengungkapkan kisah manis di balik pertemuannya bersama BTS beberapa tahun yang lalu di belakang panggung sebuah acara musik.

WowKeren - Baru-baru ini selama siaran langsung, member boyband AB6IX Donghyun mengejutkan penggemar dengan mengungkapkan kisah manis di balik pertemuannya bersama BTS beberapa tahun yang lalu. Donghyun ingat bahwa dia bertemu semua anggota BTS di belakang panggung sebuah acara musik.

Saat melewati mereka di lorong, semua anggota menyambutnya dengan gembira. Tapi sapaan hangat dan tulus J-Hope paling menyentuhnya dan meskipun Donghyun menyukai semua anggota BTS, J-Hope adalah favoritnya karena alasan itu.


"Aku sangat menyukai J-Hope sunbaenim. Aku sangat menyukainya. aku juga sangat menyukai sunbaenim BTS lainnya, tetapi aku memiliki ingatan khusus tentang J-Hope sunbaenim," kata Donghyun. "Itu sudah lama sekali, aku pikir itu mungkin selama 'Music Bank'. Aku melewati mereka di lorong. Sunbaenim lainnya menyapaku dengan gembira. Tapi cara J-Hope sunbaenim menyapa aku sangat baik sehingga aku sangat tersentuh."

Donghyun kemudian melanjutkan untuk menunjukkan betapa dia adalah pendukung sejati idola seniornya dengan menunjuk patung Mang yang tergantung di raknya. "J-Hope sunbaenim adalah yang terbaik! Juga, aku suka lagu kolaborasinya dengan Crush sunbaeni," serunya.

Sementara itu Donghyun dikenal karena partisipasinya dalam acara kompetisi realitas "Produce 101 Season 2" dan kemudian memulai debutnya sebagai bagian dari duo musik, MXM. Pada awal 2019, Brand New Music mengumumkan bahwa Donghyun bersama dengan sesama peserta pelatihan "Produce 101" dan tambahan satu peserta pelatihan lainnya akan bergabung dengan barisan untuk boy grup baru agensi bernama AB6IX yang memulai debutnya dengan EP "B:Complete" yang menyertakan "Shining Stars", sebuah lagu yang diproduksi bersama oleh Donghyun.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait