Beredar Foto Mesra di Pinggir Jalan, Kim Donghyun AB6IX Diduga 'Apel' Pacar Usai Jumpa Fans
Selebriti

Baru-baru ini sebuah foto yang diduga Kim Donghyun dan seorang non-selebriti dibagikan di berbagai media sosial dan komunitas online. Foto-foto tersebut langsung menyedot perhatian netizen.

WowKeren - Kim Donghyun AB6IX terciduk bertemu pacar diduga setelah jumpa fans. Beredar foto sang idol merangkul mesra seorang wanita yang bukan berasal dari kalangan artis.

Baru-baru ini sebuah foto yang diduga Kim Donghyun dan seorang non-selebriti dibagikan di berbagai media sosial dan komunitas online. Foto-foto tersebut langsung menyedot perhatian netizen.

Dalam foto yang dirilis, tampak Kim Donghyun sedang berdiri di jalan bersama seorang wanita. Tangannya melingkari pinggang wanita yang diduga sebagai pacarnya.

Kim Donghyun AB6IX Terciduk Rangkul Pacar Usai Jumpa Fans

Source: pann

Foto ini dilaporkan diambil di Apgujeong-dong, Gangnam, Seoul, tepat setelah jumpa fans AB6IX "AB_NEW AREA in Seoul." Ada satu hal yang membuat netizen yakin bahwa sosok dalam foto adalah Kim Donghyun.


Meski wajah Kim Donghyun tidak terlihat di foto yang beredar, dia mengenakan t-shirt dan tas yang sama seperti saat akan berangkat kerja di hari yang sama.

Saat ini, Brand New Music, agensi dari AB6IX belum memberikan tanggapan. Namun netizen telah menyuarakan pendapat mereka tentang Kim Donghyun yang langsung bermesraan dengan pacar setelah bertemu para penggemarnya.

"Pada level ini, dia bisa berkeliling dan berkencan secara terbuka," komentar netizen. "Sekalian saja ganti foto profil Instagram dengan foto couple," tambah netizen lain.

"Yang lebih menyedihkan adalah dia tidak 'tertangkap' seperti dia meminta kita untuk membuat gosip tentang dia tetapi tidak ada reaksi untuk itu. Ini adalah hal yang baik tentang menjadi idol tidak populer," ujar netizen.

"Dia lebih menghancurkan hati penggemar karena dia melakukannya tepat setelah jumpa fans," sahut yang lain. "Tapi aku benar-benar iri, dia ketahuan berkencan tapi tidak ada yang peduli," pungkas lainnya.

Sementara itu, sebelumnya telah diumumkan bahwa AB6IX akan mengadakan tur fan meeting global "AB_NEW AREA" pada 4 dan 5 Juni 2022 dimulai di Seoul. Setelah itu mereka pergi ke Jepang dan Amerika Serikat untuk melanjutkan tur.

(wk/chus)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait