Jennie BLACKPINK Baca Komentar Netizen, Ada Yang Nyinyir?
YouTube/jennierubyjane
Selebriti

Karena Jennie belum pernah secara terbuka bereaksi terhadap komentar netizen, staf menyarankan agar dia secara acak menelusuri bagian komentar di vlog Hawaii terbarunya.

WowKeren - Jennie BLACK PINK baru-baru ini mengunggah video di channel YouTube pribadinya yang menampilkan dirinya berbicara dengan penggemar tentang rutinitas perawatan dirinya. Ia juga mengatakan sedang mengerjakan konten baru yang menarik untuk fans.

"Tapi aku punya rencana untuk benar-benar bekerja di saluran YouTube-ku dengan timku. Aku akan menjelaskannya lebih lanjut nanti, tetapi aku akan berbicara dengan kruku tentang hal-hal yang ingin kulakukan," ujar Jennie.

"Aku akan berkomunikasi dengan BLINKS (fans) melalui sesi tanya jawab dan memberikan nama panggilan untuk subscriber kami! Aku benar-benar ingin berkomunikasi lebih banyak dengan subscriber-ku," imbuh Jennie.

Jennie juga menyebutkan bahwa dia aktif melihat komentar penggemar di videonya. "Sejak aku membuat channel YouTube sendiri, aku menjadi sangat penasaran sehingga melihat-lihat komentar di saluranku sendiri," ungkap Jennie.


Karena Jennie belum pernah secara terbuka bereaksi terhadap komentar netizen, staf menyarankan agar dia secara acak menelusuri bagian komentar di vlog Hawaii terbarunya dan membaca komentar yang diterimanya.

Jennie tampak sangat senang melihat beragam komentar positif di vlognya dan ia tidak menemukan komentar nyinyir. Meskipun agak malu membaca pujian dengan keras, idol kelahiran tahun 1996 itu akhirnya membaca komentar yang mendukung.

"Selera fashionnya sangat cantik dan berkelas. Dia bukan hanya seorang idol tetapi juga seseorang yang normal dan menyukai hal-hal lucu sepertiku. Aku sayang kamu Jennie! Kuharap kamu mendapat waktu yang menyenangkan. Tidak sabar untuk melihatmu lagi di vlog yang fantastis. Terima kasih untuk yang satu ini!" baca Jennie.

Jennie kemudian secara acak memilih komentar lain untuk dibaca, dengan alasan bahwa membaca komentar Korea adalah wajar, terutama karena sebagian besar komentar di videonya dalam bahasa Inggris.

"Aku akan mencoba membacakan komentar Korea! Aku sangat suka menemukan komentar Korea! Apa ekspresi itu? Temukan satu dari banyak. Ya sesuatu seperti (menemukan jarum di tumpukan jerami). Ini seperti tantangan bagi diriku sendiri," ungkap Jennie.

Namun komentar yang akhirnya dia pilih tidak mengatakan apa pun tentang Jennie secara khusus. "Pemandangan di Hawaii sangat menakjubkan. Aku berharap bisa pergi ke sana juga. Mereka mengatakan Hawaii adalah tempat terbaik untuk berlibur," baca Jennie.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru