7 Momen Gemas Jessi dan Lee Sang Yeob di 'The Sixth Sense': Ada Adegan Penolakan!
Instagram/jessishow_official
Selebriti

Love line antara Jessi dan Lee Sang Yeob di 'Sixth Sense' berhasil membuat pemirsa baper. Namun siapa sangka, di balik momen gemas itu adegan penolakan yang cukup mengejutkan.

WowKeren - Jessica H.o. dan Lee Sang Yeob secara mengejutkan membuat love line di "The Sixth Sense" musim kedua. Padahal, pertemuan awal mereka di "The Sixth Sense" musim pertama cukup kocak. Hal ini lantaran Jessi tak tahu nama Lee Sang Yeob meski mereka sedang bermain game.

Namun, chemistry antara Jessi dan Lee Sang Yeob di "The Sixth Sense" lagi-lagi mencuri perhatian. Misalnya dalam permainan lamaran. Lee Sang Yeob dan Jessi kompak menerima lamaran satu sama lain. meski berada di tim berbeda. Interaksi ini tentu langsung membuat pemirsa "The Sixth Sense" baper.


Di sisi lain, Jessi juga santai ketika ia ramai digosipkan benar-benar berkencan dengan Lee Sang Yeob. Ia menegaskan bahwa ia dan aktor drama "Eve" itu hanya pura-pura saja. Apalagi Jessi mengaku tak bisa jatuh cinta dengan seorang Lee Sang Yeob.

Meski begitu, love line Jessi dan Lee Sang Yeob tetap menjadi daya tarik spesial bagi pemirsa. Berikut sederet momen gemas Jessi dan Lee Sang Yeob di "The Sixth Sense" di bawah ini!

(wk/raud)

1. Tampil Couple


Tampil <i>Couple</i>
Instagram/6_s_e_n_s_e

Jessi dan Lee Sang Yeob tanpa sengaja memakai pakaian warna senada di "The Sixth Sense" musim ketiga episode ke-9. Hal ini tentunya tak luput jadi bahan ledekan member lainnya karena dianggap mengenakan baju couple. Meski begitu, Jessi dan Lee Sang Yeob malah bahagia dan berpose mesra saat difoto.

2. Yoo Jae Seok Sebagai Mak Comblang


Yoo Jae Seok Sebagai Mak Comblang
Instagram/6_s_e_n_s_e

Yoo Jae Seok bisa dikatakan sebagai mak comblang Jessi dan Lee Sang Yeob. Pasalnya, ia memperkenalkan Lee Sang Yeob sebagai pacar Jessi kepada Gray dan Loco yang datang sebagai tamu di "The Sixth Sense".

3. Diramal Cocok Jika Menikah


Diramal Cocok Jika Menikah
Instagram/6_s_e_n_s_e

Salah satu adegan legendaris di "The Sixth Sense" adalah ketika Jessi dan Lee Sang Yeob memiliki ramalan cocok jika menikah di masa depan. Sang peramal mengungkapkan jika pelantun "Nunu Nana" ini akan menghasilkan uang, sedangkan Lee Sang Yeob akan fokus merawat anak dan rumah. Prediksi ini tentu membuat netizen geger.

4. Sapa Calon Ibu Mertua


Sapa Calon Ibu Mertua
Instagram/6_s_e_n_s_e

Meski hanya settingan, namun Jessi dan Lee Sang Yeob pernah saling menyapa calon ibu mertua via telepon. Rapper 33 tahun ini pernah tak sengaja mengobrol dengan ibu Lee Sang Yeob ketika meneleponnya untuk bermain game dengan Mijoo.

Di sisi lain, bintang drama "While You Were Sleeping" terlihat menyapa ibu Jessi di "The Sixth Sense" musim ketiga episode ke-12 melalui telepon. Bukan tanpa alasan, Jessi membeberkan bahwa sang ibu sangat menyukai Lee Sang Yeob dan ingin bertemu.

5. Saling Cemburu


Saling Cemburu
Instagram/6_s_e_n_s_e

Lagi-lagi, Jessi dan Lee Sang Yeob membuat penggemar gemas. Pasalnya, keduanya sudah berani menunjukkan rasa cemburu ketika berinteraksi intens dengan orang lain. Lee Sang Yeob sendiri langsung protes tatkala Jessi blak-blakan membela seorang tamu pria di "The Sixth Sense". Di sisi lain, Jessi juga menegur Mijoo yang terciduk berbagi es krim dengan "pacar"-nya.

6. Gak Malu Buat Skinship


Gak Malu Buat <i>Skinship</i>
Instagram/6_s_e_n_s_e

Penyanyi "Cold Blooded" tersebut sempat membuat penggemar gonjang-ganjing. Jessi sempat mengaku ingin mencium Lee Sang Yeob. Sementara itu di lain kesempatan, aktor 39 tahun itu terciduk tersenyum lebar ketika dipeluk Jessi dari belakang setelah melakukan "Zoom" challenge.

7. Momen Penolakan Lee Sang Yeob


Momen Penolakan Lee Sang Yeob
Instagram/6_s_e_n_s_e

Ini dia momen yang bikin penggemar speechless karena pengakuan Jessi. Ia membocorkan kalau Lee Sang Yeob pernah menolak cintanya karena memiliki terlalu banyak wanita. Ucapan Jessi ini tentunya membuat Lee Sang Yeob bingung karena ia merasa tak pernah melakukannya. Waduh, mungkinkah kisah cinta mereka berlayar di kehidupan nyata?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait