Penampilan Seksi Jessica Jung Dengan Bra Ngintip Tuai Pujian
Instagram/jessica.syj
Selebriti

Jessica memposting beberapa foto selfie yang tampaknya diambil di ruang tunggu 'Sisters Who Make Waves 3'. Dalam foto itu, sang idol tampil seksi dalam kemeja micro-crop.

WowKeren - Jessica Jung saat ini sedang disibukkan dengan program "Sisters Who Make Waves 3". Bukan sebagai mentor atau juri, mantan member SNSD itu didapuk untuk menjadi salah satu peserta.

Baru-baru ini, Jessica memposting beberapa foto selfie yang tampaknya diambil di ruang tunggu "Sisters Who Make Waves 3". Dalam foto itu, sang idol tampil buka-bukaan nan seksi dalam kemeja micro-crop yang memamerkan bra hitamnya.

Jessica juga menarik perhatian karena memperlihatkan bentuk tubuhnya yang ramping dengan celana berpinggang tinggi. Cewek kelahiran tahun 1989 itu juga tampil lebih berani dengan lipstik merah.

Penampilan Jessica yang tidak konvensional dan gayanya yang berani, yang tidak pernah dia tunjukkan selama aktivitas domestiknya, membuat sang idol cantik semakin menarik perhatian.


Postingan baru Jessica ini langsung ramai dibanjiri komentar fans. Banyak yang memberikan pujian serta dukungan penuh pada kembalinya idola mereka di atas panggung meskipun harus lewat program Tiongkok.

"Jessica adalah milik panggung selalu sangat senang melihatnya lagi," tulis seorang fans. "Adikku menikmati panggung dan menantikan panggungnya," sambung yang lain. "Seksi sekali, aku mencintaimu," imbuh yang lain.

"Sisters Who Make Waves" adalah sebuah program di mana selebritas wanita berusia 30 tahun ke atas bersaing untuk debut dalam girl grup. Musim lalu, mantan member Miss A yakni Fei dan Jia juga tampil sebagai kontestan.

Sementara itu, keikutsertaan Jessica di "Sisters Who Make Waves" season 3 sempat menuai kontroversi karena tim produksi secara tidak terduga tetap menggunakan nama SNSD di belakang nama sang idol. Namun agensi Jessica menegaskan bahwa kesalahan bukan berasal dari pihak mereka namun dari tim produksi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru