Begini Reaksi Santai Jessi Usai Dirumorkan Pacari Lee Sang Yeob di 'The Sixth Sense 2'
tvN
TV

Jessi menunjukkan reaksi yang cukup santai setelah dirumorkan berpacaran dengan Lee Sang Yeob di 'The Sixth Sense' season 2. Penasaran seperti apa cuplikannya?

WowKeren - Love line antara Lee Sang Yeob dan Jessica H.o. terlihat semakin menarik di episode terbaru "The Sixth Sense" season 2. Salah satunya yang mereka tampilkan di pembukaan acara tersebut.

Di awal, Yoo Jae Seok menyinggung rumor kencan Lee Sang Yeob dan Jessi setelah melihat mereka bertengkar. Dia berkata, "Tapi aku mendengar bahwa kalian berdua, Jessi dan Sang Yeob, berkencan?". Oh Na Ra menambahkan, "Skandal itu ramai sepanjang pekan!".

Rumor ini sendiri muncul setelah seorang peramal memprediksi bahwa Lee Sang Yeob akan segera menikah. Saat itu, Jessi seolah menawarkan diri untuk menjadi pengantin Lee Sang Yeob. Dia juga tak segan memarahi Jeon So Min karena merasa cemburu.

Meski beredar luas, Jessi menanggapi rumor itu dengan santai. "Kami hanya berpura-pura berkencan," kata Jessi sambil merangkul mesra Lee Sang Yeob.


Lee Sang Yeob sendiri tak banyak berkomentar, namun dia tertawa ceria seolah nyaman-nyaman saja dengan situasi tersebut. Jeon So Min berkomentar, "Kalian tampak sangat serasi!".

Sementara itu, Jessi dan Lee Sang Yeob memang sudah menunjukkan chemistry yang hebat sejak episode pertama "The Sixth Sense 1". Setelah Lee Sang Yeob bergabung sebagai member tetap, Jessi adalah orang yang paling memperhatikan dan merawatnya selama syuting.

Di episode terbaru "The Sixth Sense 2", Jessi tak lagi malu untuk menunjukkan ketertarikannya pada Lee Sang Yeob. Dia memanggilnya sayang, mengakuinya sebagai pacar dan bahkan memarahi Mijoo Lovelyz karena bersikap terlalu perhatian pada aktor 38 tahun tersebut.

Di sisi lain, episode terbaru program ini berhasil dimenangkan oleh Yoo Jae Seok, Lee Sang Yeob, Jessi dan Junho 2PM. Mereka berhasil membawa pulang emas murni setelah menebak restoran pertama sebagai yang palsu.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts