Bikin Heboh, Yoo Jae Seok Perkenalkan Lee Sang Yeob sebagai Pacar Jessi di 'The Sixth Sense 2'
tvN
TV

Dalam episode terbaru 'The Sixth Sense' season 2 yang tayang pada Jumat (3/9), Yoo Jae Seok memperkenalkan Lee Sang Yeob sebagai pacar Jessi hingga membuat penggemar heboh.

WowKeren - "The Sixth Sense" season 2 telah menayangkan episode barunya pada Jumat (3/9). Dalam episode ini, Yoo Jae Seok membuat penggemar heboh setelah memperkenalkan Lee Sang Yeob sebagai pacar Jessica H.o.

Di episode ini, para anggota "The Sixth Sense 2" mengomentari pakaian Lee Sang Yeob dan Jessi yang terlihat sangat kontras. Lee Sang Yeob mengenakan kemeja polos berwarna ungu muda, sedangkan Jessi memakai pakaian lengan panjang dengan motif bunga-bunga yang cukup ramai.

Menanggapi hal ini, Jessi berkata, "Aku tidak berpakaian seperti saat kencan. Aku membuka satu kancing lagi." Setelah Lee Sang Yeob memasang penghalang dengan tangannya, Jessi berkata, "Kamu bisa melakukan itu pada orang lain, tapi jangan padaku."

Setelah itu, Loco dan Gray yang menjadi bintang tamu bergabung dengan mereka. Jessi berkata, "Mengapa kamu tidak membiarkanku tampil di albummu? Kamu konyol."

Pertanyaan itu ditanggapi dengan sangat lucu oleh Loco. Dia menjawab, "Sulit untuk bertanya karena kamu sangat populer sekarang!".

Setelah semua percakapan tersebut, Yoo Jae Seok mulai memperkenalkan anggotanya kepada para tamu. Kocaknya, komedian 49 tahun itu memperkenalkan Lee Sang Yeob sebagai pacar Jessi.


Yoo Jae Seok Perkenalkan Lee Sang Yeob sebagai Pacar Jessi di \'The Sixth Sense 2\'

Source: tvN

Sedangkan Oh Na Ra, Mijoo Lovelyz dan Jeon So Min diperkenalkan sebagai saudara perempuan pasangan tersebut. Karena perbuatannya itu, Yoo Jae Seok sukses memicu tawa yang lain.

Selain para anggota, perkataan Yoo Jae Seok juga membuat penggemar heboh. Banyak dari mereka yang mengamininya karena ingin love line Jessi dan Lee Sang Yeob di "The Sixth Sense 2" menjadi kenyataan.

"Kuharap itu benar. Aku sangat menyukai pasangan ini," ujar seorang netter. "Aku menyukai mereka, jadi semoga itu menjadi kenyataan," imbuh netter yang lain.

"Benarkah itu? Ya Tuhan, kapalku akhirnya berlayar," kata netter yang lain. "Hahaha apakah dia serius? Jika iya, aku ikut bahagia untuk mereka," sahut yang lain. "Hahaha apakah pasangan Samgyeopsal resmi berlayar?" pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "The Sixth Sense 2" telah memutuskan untuk memperpanjang musim ini dengan dua episode tambahan. Rencananya, program ini akan berakhir di episode 14 pada 24 September mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru