Pendapat Ibu Jessi Soal Lee Sang Yeob Bikin Member 'The Sixth Sense 2' Heboh, Kenapa?
Instagram/sangyeob
TV

Dikenal memiliki love line yang menggemaskan di 'The Sixth Sense 2', Jessi mengungkap seperti apa pendapat ibunya terhadap Lee Sang Yeob. Simak penuturannya berikut ini.

WowKeren - Love line antara Jessica H.o. dan Lee Sang Yeob di program "The Sixth Sense" season 2 selalu menarik untuk dibahas. Sebab keduanya selalu menampilkan chemistry menggemaskan ala pasangan di program tvN tersebut.

Tak hanya penggemar, love line mereka bahkan sampai jadi perhatian orangtuanya masing-masing. Hal itu terungkap usai Jessi menuturkan bagaimana pendapat ibunya soal Lee Sang Yeob.

Pengungkapan itu bermula ketika Jessi meletakkan ponselnya di tas Lee Sang Yeob seperti pada pacar sendiri. Menanggapi hal ini, member yang lain langsung heboh dan mulai menggoda keduanya.

"Orangtuamu juga melihat ini, kan? Percintaanmu. Apa mereka mengatakan sesuatu?" tanya Yoo Jae Seok. "Ibuku menyukainya. Ibuku baru berkunjung kemarin lusa. Dia menyukai Sang Yeob oppa dan dia suka melihatnya," jawab Jessi.


Meski terdengar manis pada awalnya, perkataan Jessi selanjutnya sungguh tak terduga. Sebab menurut ibunya, Lee Sang Yeob terlihat sangat lucu karena selalu diremehkan member yang lain.

Dia menjelaskan, "Dia bilang itu sangat lucu. Dia bilang kita sering meremehkannya, tapi pasti itu yang membuat program ini sangat menghibur!"

Pendapat ibu Jessi itu langsung membuat Lee Sang Yeob syok hingga terdiam selama beberapa saat. Sedangkan para member yang lain langsung heboh dan tertawa terbahak-bahak setelah mendengar jawaban tak terduga tersebut.

Melihat Jessi dan Lee Sang Yeob yang terlihat semakin dekat dari hari ke hari, penggemarn berharap mereka akan benar-benar berpacaran. Apalagi, Jessi sempat menyinggung bahwa dia ingin menikah dan dicium oleh Lee Sang Yeob suatu hari nanti.

Sementara itu, episode terbaru "The Sixth Sense 2" berpusat pada tema seputar makanan pedas. Episode ini berhasil dimenangkan oleh Yoo Jae Seok, Lee Sang Yeob, Jessi, Jeon So Min dan Oh Na Ra. Mereka mendapatkan emas setelah menebak restoran nomor 2 sebagai yang palsu.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait