Interaksi Jessi dan Lee Sang Yeob di 'The Sixth Sense 2' Bikin Gemas, Shipper Baru Bermunculan
Instagram/sangyeob
TV

Chemistry antara Lee Sang Yeob dan Jessi di program tvN 'The Sixth Sense' season 2 menjadi perbincangan penggemar. Banyak dari mereka yang merasa gemas melihat interaksi keduanya.

WowKeren - Baru-baru ini penggemar menyoroti chemistry antara Lee Sang Yeob dan Jessi (Jessica H.o.) di program tvN "The Sixth Sense" season 2. Menurut penggemar, keduanya selalu menunjukkan interaksi yang menggemaskan saat sedang syuting.

Seperti yang diketahui, Lee Sang Yeob bergabung sebagai member tetap "The Sixth Sense 2" setelah menjadi bintang tamu di season pertama. Mengulangi season pertama, dia kembali menunjukkan kedekatan yang manis dengan Jessi meski kerap diselingi dengan pertengkaran kecil.

Bahkan, Yoo Jae Seok sempat mengatakan bahwa Jessi adalah satu-satunya member yang merawat Lee Sang Yeob dengan baik di "The Sixth Sense 2". Pasalnya, Jessi adalah orang yang paling sering merespons perkataan Lee Sang Yeob jika dibandingkan dengan member wanita lainnya.

Di episode terbaru "The Sixth Sense 2", chemistry antara Jessi dan Lee Sang Yeob lag-lagi mencuri perhatian. Misalnya ketika para member melakukan permainan lamaran, Lee Sang Yeob dan Jessi kompak menerima lamaran dari satu sama lain meski berada di tim yang berbeda.


Hal itu kemudian memicu munculnya sejumlah shipper baru yang berharap agar Jessi dan Lee Sang Yeob menjalin hubungan asmara. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini:

"Sang Yeob tergagap tepat saat dia melakukan kontak mata dengan Jessi, dan Jessi goyah setelah dia memberinya tatapan melodramatis haha," tulis seorang netter. "Aku benar-benar mendukung hubungan Sang Yeob dan Jessi. Mereka juga tipe satu sama lain jika kalian tidak tahu," imbuh netter yang lain.

"Kapal Jessi dan Sang Yeob sedang berlayar, haha aku tidak sabar menunggu episode selanjutnya," ujar netter yang lain. "Aku jadi shipper Jessi dan Lee Sang Yeob, karena mereka memiliki chemistry yang hebat," sahut yang lain. "Haha loveline antara Jessi dan Sang Yeob akan segera datang, aku sangat menyukainya!" pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "The Sixth Sense 2" merupakan program yang mengikuti perjalanan para member dan tamu saat mengunjungi lokasi atau tokoh yang memiliki latar belakang tidak biasa. Mereka kemudian ditugaskan untuk menemukan yang palsu di antara yang asli dengan menggunakan "indra keenam".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru