Bams eks Samsons Tak Akur Dengan Eks Istri, Ada Kaitan Dengan Perceraian Sang Ibu-Hotma Sitompul
Instagram/bams_1606
Selebriti

Bams membenarkan hubungan dengan mantan istrinya, Mikhavita Wijaya tak baik sejak cerai pada 2021 lalu. Ia mengatakan hal ini didasari ada masalah pelik sebelum cerai.

WowKeren - Bams mantan vokalis Samsons blak-blakan mengaku tidak menjalin hubungan baik dengan sang mantan istri, Mikhavita Wijaya setelah cerai pada Oktober 2021 lalu. Hal itu juga berlaku pada ibunda Bams, Desiree Tarigan yang tak berhubungan baik dengan mantan suaminya, Hotma Sitompul.

"Sampai sekarang komunikasi dengan kedua belah pihak masih kurang baik," kata Bams saat di program 'Pagi-Pagi Ambyar' yang tayang pada Senin (6/6) seperti dilansir dari Suara. "Dalam arti ibu saya dengan HS, saya dengan mantan istri saya."

Walau begitu, Bams menegaskan masih berkomunikasi dengan anaknya yang diasuh oleh Mikhavita Wijaya. "Cuma dengan anak dan keluarganya baik-baik saja," ujar pria pemilik nama asli Bambang Reguna Bukit ini.

Bams sendiri menyadari bahwa hubungannya dengan Mikhavita cukup sulit untuk baik-baik saja. Terlebih mengingat permasalahan keduanya sebelum cerai cukup pelik.

"Karena memang ketika terjadi semua ini, sudah terlalu pelik," ungkap Bams. "Jadi memang emosional sekali."


Ketika disinggung soal penyebab sampai bercerai, Bams punya jawaban tersendiri. Mantan kekasih Nia Ramadhani ini menyinggung soal ketidakpercayaan yang jadi salah satu alasan bercerai. Ia juga mengisyaratkan bahwa perceraiannya berhubungan dengan perpisahan sang ibunda dengan Hotma Sitompul.

"Kalau detail terlalu personal, nggak fair buat dua belah pihak. Karena satu sisi cerita itu nggak bisa jadi sumber yang baik," tutur Bams.

"Sudah pasti (karena ketidakpercayaan), macam-macam (masalahnya),"ucap Bams. "Ada itu juga, ada kejadian yang nggak bisa dipungkiri kenapa saya dan ibu saya berpisah karena memang ada hubungannya di perceraian kami berdua."

Seperti diketahui Bams dan Mihavita Wijaya menikah pada 2014 dan dikaruniai seorang anak perempuan bernama Eleanor Reguna Bukit. Setelah 7 tahun menikah, keduanya memutuskan bercerai pada 2021.

Perceraian Bams itu berbarengan dengan perpisahan Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul. Menurut Bams, permasalahan rumah tangganya dengan pernikahan sang ibunda saling berkaitan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait