Bams Samsons Bongkar Alasannya Cerai dengan Eks Istri: Mereka Melakukan di Luar Batas
Instagram/bams_1606
Selebriti

Bams membenarkan bahwa perceraiannya dengan Mikhavita Wijaya ada kaitannya dengan Hotma Sitompul. Bams seolah menyebut ada pihak yang kebablasan dalam bertindak.

WowKeren - Setelah 7 bulan berpisah dengan Mikhavita Wijaya, Bams Samsons akhirnya terbuka mengungkap penyebab perceraiannya. Ia tak menampik semua itu berkaitan dengan masalah sang ibu, Desiree Tarigan dan ayah sambungnya, Hotma Sitompul.

Bams merasa pilu jika harus mengingat kembali alasannya dan Mikhavita bercerai. "Kenapa saya berpisah dan ibu saya berpisah, ada hubungannya. Sedih sih, tapi itu realitanya," ujar Bams saat hadir di kanal YouTube Daniel Mananta.

Pemilik nama lengkap Bambang Reguna Bukit ini mengatakan ada hal-hal yang menurutnya telah terjadi di luar batas kewajaran. Apa yang dimaksud, Bams enggan membeberkan.

"Menurut versi kami, ada hal yang mereka lakukan di luar batas. Pastinya dari mereka juga, yang kalau dihakimi tidak akan ada habisnya," terangnya.

Sebab menurut mantan vokalis Samsons ini, setiap orang memiliki versi benar dan baik menurut mereka. Tapi mungkin saja hal itu bertolak belakang dengan pandangannya.


"Batasan moral berbeda, value-nya elu dan gue sudah beda dan gue tidak bisa terima itu," tutur Bams. Sayangnya, lagi-lagi Bams tak menyebut secara pasti siapa "mereka" yang ia maksud.

Oleh karena itu, Bams merasa sudah tidak sanggup lagi mempertahankan rumah tangganya dengan Mikhavita. Ketimbang memaksakan untuk bertahan, namun saling menyakiti satu sama lain, Bams pun memilih untuk menyerah. Perceraian dirasa adalah jalan yang tepat untuk mereka berdua.

"Semuanya punya pendapat masing-masing, tidak bisa disatukan. Terbaik, kami berpisah secara baik-baik," ucap pelantun "Kenangan Terindah" ini.

Pun tak dipungkiri Bams jika ia sempat terpuruk usai resmi bercerai dari Mikhavita Wijaya. Beruntungnya kini kondisi Bams sudah jauh lebih baik.

Bams mengaku telah berdamai dengan keadaan yang selama ini telah membebaninya. Kini, Bams pun menjadi lebih tenang ketika berinteraksi dengan orang-orang terdekatnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait