Reaksi (G)I-DLE Mood Banget Pergoki Lagu 'My Bag' Diputar di Jalan
Instagram/official_g_i_dle
Selebriti

(G)I-DLE secara mengejutkan, para anggotanya punya reaksi seru abis mendengar lagu mereka diputar di jalanan. Simak keseruan grup satu ini yang tidak bisa dilewatkan begitu saja!

WowKeren - Bagaimana reaksinya jika seorang musisi mendengarkan lagu mereka diputar ketika mengunjungi sebuah tempat asing? Tampaknya, reaksi inilah yang hendak diperlihatkan oleh (G)I-DLE ketika mengetahui lagu mereka diputar di jalanan umum.

Pada tanggal 6 Juni, sebuah video vlog berjudul "(G)I-DLE – I-LOG #3 MinYuShu's Outing in Seongsu-dong (ENG)" telah diposting di channel resmi (G)I-DLE. Video tersebut menunjukkan Minnie, Yuqi dan Shuhua sedang jalan-jalan di Seongsu-dong. Ketiganya menemukan lagu mereka "MY BAG" saat bergerak setelah makan di restoran shabu-shabu.

Secara serentak, para anggota pun bersemangat dengan lagu (lihat disini) yang datang dari kafe dekat stasiun kereta bawah tanah. Mereka terlihat bersenang-senang sambil menari dengan malu-malu diiringi lagu merek sendiri "MY BAG".

"Aku sangat malu sekarang," kata Yuqi yang mengenakan tudung dan lari sehingga menyebabkan tawa.Netizen yang melihat ini meninggalkan berbagai komentar kocak karena tingkah laku grup idolanya.


"Mereka bertiga bermain bersama dengan manis," komentar penggemar. "Kalo aku jadi mereka, aku juga akan bangga ketika mendengar laguku diputar di jalanan," tutur penggemar yang lain. "(G)I-DLE, ayo lakukan yang lebih baik." ungkap mereka.

(G)I-DLE melakukan comeback dengan album full-length pertama mereka “I NEVER DIE” pada bulan Maret. Lagu utama "TOMBOY" menerima cinta yang besar karena menduduki puncak situs musik besar tak lama setelah dirilis.

Selain itu, kini (G)I-DLE yang berada di masa kejayaan mereka dikonfirmasi akan mengadakan tur dunia pertama. Dilaporkan bahwa tur yang akan digelar (G)I-DLE bertajuk "2022 (G)I-DLE WORLD TOUR ‘JUST ME ( )I-DLE'".

Tur konser dimulai dari Seoul pada tanggal 17 hingga 20 Juni. Mereka akan bertemu dengan penggemar global di total 16 wilayah termasuk LA, San Francisco, Seattle, Dallas, Houston, Chicago, New York, Atlanta (Amerika), Santiago (Chile), Monterrey , Mexico City (Meksiko), Jakarta (Indonesia), Manila (Filipina), Tokyo (Jepang) dan Singapura.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait