Ingin Damai, Krisna Mukti Curhat Jadi Susah Dapat Kerja Imbas Dilaporkan Tessa Mariska ke Polisi
Instagram/krisna69.mukti
Selebriti

Krisna Mukti curhat jadi susah cari kerja karena nama baiknya kini tercoreng imbas laporan Tessa Mariska terhadapnya. Kendati begitu, Krisna berharap agar masalah ini bisa berakhir dengan damai.

WowKeren - Krisna Mukti menjadi satu dari lima orang yang dilaporkan pedangdut Tessa Mariska ke Polda Metro Jaya pada 3 Juni lalu. Mereka dilaporkan atas dugaan penipuan dan penggelapan uang arisan sebesar Rp724,6 juta.

Krisna Mukti pun kini mengaku menyesalkan tindakan Tessa Mariska yang melaporkannya ke polisi. Pasalnya menurutnya masalah ini masih bisa dibicarakan baik-baik tanpa harus membawanya ke ranah hukum.

Apalagi mengingat ia dan Tessa Mariska tel;ah bersahabat lama. Sehingga seharusnya hal itu bisa membuat mereka saling bermusyawarah dan masalah ini diselesaikan dengan damai.

"Ya sudah lah saudari TM, kita musyawarah untuk mufakat saja, damai-damai saja. Kita saling membersihkan nama masing masing, kita duduk enaknya seperti apa," kata Krisna Mukti, ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (6/6).


Krisna Mukti lantas menerangkan bahwa sejatinya ia tak pernah berniat untuk kabur dari kewajibannya membayar utang arisan. Aktor 53 tahun itu pun mengaku bahwa sejatinya ia telah mencicil hutangnya dan tersisa Rp100 juta.

"Bukannya enggak bayar full ya, masih ada yang saya cicil ada. Bahkan ada yang sudah lunas dua orang ke yang bersangkutannya langsung," kata Krisna Mukti. "Tanggal 3 Juni ini saja saya cicil Rp 3 jutaan lah."

Kendati begitu, Krisna Mukti merasa bahwa laporan Tessa Mariska telah merugikan banyak pihak. bahkan kini nama baiknya pun jadi tercoreng. Yang mana hal tersebut akhirnya malah berimbas pada dirinya yang jadi sulit mendapatkan pekerjaan.

"Saya tadinya sudah pengin melunasi, cuma gara-gara laporan ini jadi mental lagi deh kerjaan saya. Kan berarti menghambat rezeki orang, yang tadinya niat baik mau bayar jadi mental lagi," ucap Krisna.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait