Puput Dipuji Publik, Kubu Doddy Sindir Motif Sebar Isu Nunggak Pajak Makam Ibu Vanessa Angel
YouTube/OPRA Entertainment
Selebriti

Pengacara Doddy Sudrajat memberikan peringatan pada Puput Pujiarti. Eks ibu tiri Vanessa Angel itu disentil karena menyebar berita bohong terkait masalah makam ibunda Vanessa Angel, Lucy.

WowKeren - Puput Pujiarti sempat mengungkit soal kelakuan eks suaminya, Doddy Sudrajat. Menurut Puput, ayah dari Vanessa Angel itu menunggak membayar uang sewa makam milik sang istri pertama, Lucy.

"Belum dibayar, belum diperpanjang," ungkap Puput. "Dari situ ya udah akhirnya saya beresin semua. Saya sebagai seorang anak saja kadang kangen dengan orangtua, pengen ziarah, pengen ke makam. Gimana kalau terjadi kalau sampai digusur, sampai ditimpa, dengan makam orang lain. Itu yang bikin jiwa keibuan, jiwa orang tua, kemanusian saya, ya udah akhirnya saya beresin, saya bayar semuanya."

Belakangan publik memuji Puput setelah terkuak kalau kubu Doddy memang menunggak pajak makam dari Lucy senilai Rp200 ribu. Namun Doddy sempat mengungkap soal alasan penunggakan itu. Selain karena persoalan ahli waris di surat IPTM, Doddy berkilah kalau dirinya dan sang ahli waris di surat IPTM, Bachtiar Sabri, sama-sama sibuk hingga belum sempat mengurus pembayaran tersebut.


"Pak Bachtiar itu kakak dari Daddy. Karena Daddy juga sibuk. Karena terkendala masalah sistem, 2015 ada peraturan baru, yang biasanya bayar di sini, ditransfer di bank. Harus ada virtual akun, Daddy belum punya. Sekarang mau diurus," kata Daddy. "Nanti diurus, saya sebagai ahli waris pengganti kakak saya, melanjutkan, jadi biar tidak ribet. Karena kalau lewat kakak saya, kadang kakak saya sibuk, kadang ke Solo, kadang ke Bandung. Sekarang supaya bisa lancar, saya sudah minta surat kuasa, sudah bisa dialihkan atas nama saya."

Disaat Doddy sedang mengurus pelunasan pajak makam Lucy, pihak pengacaranya, Djamaludin Koedoeboen, buka suara. Pengacara Doddy itu menyebut kalau Puput menyebar berita bohong untuk pansos.

"Terkait dengan pemakaman di Karet Bivak ini, bagaimana yang sudah beredar di ruang publik yang disampaikan oleh Puput, bahwasanya beliau yang bayar itu beliau keliru,' seru Djamal. "Bahkan bisa kita menduga bahwa itu pembohongan publik, saya kira kalau mau pansos bukan seperti itu caranya, kurang elok."

Djamal mengingatkan Puput untuk berhati-hati jika tidak mau berurusan dengan pihak berwajib. "Cari, modus ataupun cara yang lain lah, karena Anda tidak paham persoalan yang seperti ini, jadinya Anda menarik masuk institusi resmi, di mana mereka tidak mengenal Anda siapa, kemudian Anda membuat statement bahwa seolah-olah Anda seorang pahlawan," seru Djamal.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait