Nella Kharisma Bagikan Aksi Gemas Sang Putri Belajar Berdiri, Hal Ini Bikin Salfok
Instagram/nellakharisma
Selebriti

Nella Kharisma membagikan video yang memperlihatkan perkembangan sang buah hati tercinta, Gendhis. Nella tengah mengajari sang buah hati untuk bisa berdiri sendiri.

WowKeren - Nella Kharisma dan sang suami, Dory Harsa kini tengah bahagia menjalani peran baru sebagai orangtua. Seperti diketahui, rumah tangga Nella Kharisma dengan Dory Harsa kini semakin berwarna usai dikaruniai seorang bayi berjenis kelamin perempuan. Putri pertamanya yang diberi nama Gendhis Geona Madaharsa lahir pada 21 Agustus 2021 lalu.

Seperti pasangan lainnya, Nella Kharisma dan Dory Harsa senang mengabadikan putri mereka dan mengunggahnya ke media sosial. Bahkan, pasangan ini telah membuatkan akun Instagram khusus untuk mengunggah foto-foto Gendhis.

Baru-baru ini, Nella Kharisma membagikan perkembangan sang buah hati tercinta di akun Instagram. Dalam unggahan itu, Nella membagikan video yang memperlihatkan Gendhis sedang belajar untuk berdiri sendiri.

Gendhis pun beberapa kali tampak akan terjatuh saat menyeimbangkan tubuhnya. Beruntung, Nella Kharisma dengan sigap menangkap sang buah hati yang hendak terjatuh.


"Gendhis udah belajar berdiri nih onty angkel," tulis Nella Kharisma di Instagram, Senin (6/6).

Nella Kharisma pun membagikan video perkembangan sang buah hati di kanal YouTube keluarganya. "Sudah ada di Youtube 'Keluarga Donel' ya. Jangan lupa mampir @doryharsa @gendhismadaharsa," pungkas Nella Kharisma.

Aksi Gendhis belajar berdiri itu langsung mendapat banyak komentar dari netizen. Mereka mengaku gemas melihat Gendhis yang semakin menggemaskan. Para netizen juga salah fokus atau salfok dengan kecantikan anak Nella Kharisma.

"Aduh lucunya cantik banget sih dhis kombinasi muka mamah papahnya," komentar salah satu netter. "Dek Ndiss Cantik pinternyaaaa..dah mau jalan... Sehat Selalu ya Dedek..." kata netter lain. "Gendhis emes banget," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait