Desta dan Nycta Gina Buka-bukaan Alasan Cabut dari Prambors, Ribut dengan Perusahaan?
Instagram/desta80s
Selebriti

Desta dan Nycta Gina akhirnya terbuka membeberkan alasan mereka berhenti jadi penyiar di radio Prambors. Tak secara gamblang, Desta dan Gina mengisyaratkan bahwa hubungan mereka dengan perusahaan memang tak baik.

WowKeren - Desta dan Nycta Gina akhirnya terbuka soal alasan mereka memilih mengundurkan diri sebagai penyiar radio Prambors. Seperti diketahui, keduanya memiliki program sendiri yaitu DGITM (Desta dan Gina in the Morning).

Saat tampil di kanal YouTube VINDES, Senin (6/6), Nycta Gina tak memungkiri kalau memang ada permasalahan dengan pihak manajemen. Desta dan Gina merasa tak mendapatkan timbal balik yang setimpal atas pengorbanan mereka.

"Ya pokoknya kalau dari gue sih ya, ada masalah sama manajemen. Intinya dari waktu pandemi ada sesuatu yang harus kita korbankan, tapi (dulu sempat) ada win-win solution. Kalau sekarang kita ibaratnya kayak memberi, tapi nggak menerima sesuatu yang menguntungkan buat kita," tutur Gina.

"Oh jadi masalah duit?" tanya Vincent Rompies. Menjawab celetukan sahabatnya itu, Desta lantas meluruskan hal tersebut.

"Bukan masalah duit doang, tapi gue masalahnya kan (mikirin) seluruh karyawan. Biar semuanya dapat sesuatu yang pantas mereka terima gitu," terang Desta.


Desta dan Nycta Gina Buka-bukaan Alasan Cabut dari Prambors, Ribut dengan Perusahaan?

YouTube/VINDES

Mendengar penjelasan Desta, Nycta Gina lantas menimpalinya dengan kocak. "Nah, kalau Desta itu memperjuangkan semua, kalau gue kan lebih ke diri sendiri ya," sahut Nycta Gina yang mengundang tawa Vincent dan Desta.

Lebih lanjut, Desta kembali menerangkan jika keputusannya hengkang dari perusahaan yang sudah 7 tahun memberinya nafkah karena memang tak lagi merasa selaras. Suami Natasha Rizki ini juga sempat keceplosan mengatakan bahwa hubungannya dengan pihak perusahaan tak baik.

Selain itu, Nycta Gina menyebutkan kalau alasan harus siaran pagi juga jadi penyebab mengikuti keputusan pilihan Desta. "Lo malas siaran tiap pagi, tadinya kan kita bisa tapping seminggu tiga kali. Jadi, maksudnya win-win solution-nya itu 'Ok lah kita korbankan sesuatu'," beber Desta.

"Korbankan sesuatu tapi dapat kemudahan. Tapi di kemudahannya tidak ada (tidak dapat), tapi tuntutannya sama gitu loh," tandas Nycta Gina.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait