Eks Suami Marissya Icha Sebar 'Aib', Reaksi Haji Faisal dan Frans Makjleb?
Instagram/fransfaisal_
Selebriti

Haji Faisal dan sang putra, Frans Faisal, mengungkap reaksi tak terduga saat Marissya Icha mengalami masalah. Dikenal kalem, begini cara Haji Faisal dan Frans menunjukkan dukungan buat Icha.

WowKeren - Marissya Icha sudah buka suara atas kemunculan eks suaminya, Saiful Safir. Usai Safir menyinggung soal penyebab cerai hingga terkait rumah, Marissya mengungkap sindiran pedas.

"Kalau memang punya masalah pribadi sama saya dan gak pansos, bikin tindakan hukum dong," seru sahabat Vanessa Angel itu. "Ngapain muncul di media bawa wartawan, iyain aja deh, udah bagus selama ini saya diam gak pernah jelekin kamu."

Kegaduhan seputar masalah pribadi Icha ini sempat membuat Haji Faisal ikut ditanya awak media. Namun, Haji Faisal justru mengungkap reaksi tak terduga. Alih-alih emosi, ia agaknya berusaha menghormati privasi Icha.

"Ya soal masalah dengan mantan suaminya, saya rasa gak perlu saya ngomong," seru Haji Faisal. "Kurang elok lah, kita gak usah melenceng, gak perlu saya tanggapi."

Ketika ditanya soal Doddy Sudrajat yang mendadak berteman dengan eks suami Icha, Safir, Haji Faisal juga memberikan reaksi adem. "Kita kan gak tahu jalan pikiran orang, jangan berpikir masing-masing. Kadang-kadang baik bagi orang, belum tentu baik bagi kita. Kita jangan suuzon. Positif. Mana tahu dengan adanya masuk dari pihak yang lain, mungkin ada yang punya niat baik, mencari solusi dan bisa mendamaikan," kata Haji Faisal.

Ayah mertua Vanessa itu juga tak mau berburuk sangka pada Safir. Hanya saja, Faisal pasti akan bertindak jika sampai nanti anggota keluarganya ikut terseret dalam masalah itu.


Sementara itu, reaksi Frans Faisal tak kalah adem dari sang ayah. Diisukan sebagai pacar, Frans malah terciduk menghibur Icha. Ia sempat muncul dalam video sebagai sosok pria tajir yang memberikan hadiah uang buat Icha. "Jadi cowok jangan kebanyakan bohong, gaya, selingkuh, apalagi gede bacot, jadi cowok itu banyakin uang aje udah," tulis Icha di video itu.

Instagram

Frans Hibur Marissya Icha

Melihat sosok Frans, netter pun memberikan pujian. Pasalnya, adik ipar Vanessa itu dikenal sebagai sosok owner dari butik Vanesha Wear dan pengelola bisnis Mama Fuji. Frans yang lulusan S2 itu dikenal piawai dalam mengelola bisnis.

"Yg jalanin usaha vanesha wear sama mama fuji kan frans, S2 pula.. pinter marketing nya, yg nganggur banyak bacot cuma doddy," kata netter. "Dlu namax Vanessa wear trs sbelom di onoh kowar2 uda d ganti sma Da Frans jadi Vanesha bukan Vanessa lagi hiihii Dan d shopee jg untung namax Toko Bibi 😁," ujar yang lainnya.

Sementara itu, Frans sebelumnya sempat buka suara soal Icha. Kakak dari Fadly Faisal dan Fujianti Utami itu mengkhawatirkan kondisi Icha yang sempat sakit.

"Drop dia, kemarin banyak acara," kata Frans. "Diforsir, dibilangin ngapain diambil semua. Kesehatan kan penting. Alhamdulillah cepat membaik."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait