Kim Go Eun Tanggapi Kritikan Untuk Karakternya di 'Yumi's Cells'
tvN
TV

Di akhir season 1, Yumi (Kim Go Eun) diisyaratkan akan memiliki hubungan baru dengan Yoo Babi (Jinyoung). Season 2 dijadwalkan tayang perdana pada 10 Juni mendatang.

WowKeren - "Yumi's Cells 2" tinggal hitungan hari akan segera ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi drama TVING itu menggelar jumpa pers yang dihadiri oleh Kim Go Eun, Jinyoung GOT7 dan sang sutradara pada Selasa pada Selasa (7/6).

"Yumi's Cells 2" merupakan drama yang bercerita tentang seorang pekerja kantoran biasa bernama Yumi (Kim Go Eun). Drama ini menampilkan sudut pandang banyak sel otak di kepalanya yang mengendalikan setiap pikiran, perasaan, dan tindakannya.

Di musim pertama, Yumi dikisahkan memiliki kekasih bernama Goo Woong (Ahn Bo Hyun). Namun hubungan keduanya tidak berjalan dengan baik dan berakhir dengan putus. Di akhir season 1, Yumi diisyaratkan akan memiliki hubungan baru dengan Yoo Babi (Jinyoung).

Dalam jumpa pers itu, Kim Go Eun menanggapi kritikan untuk karakter Yumi ang dianggapi seperti setelan yang dibuat khusus. "Beberapa bagian ditulis sehingga aku tidak pilihan selain untuk mendukung Yu Mi, dan beberapa diarahkan seperti itu," ujar Kim Go Eun.


"Aku juga ingin merasa kasihan dan berakting sebagai karakter yang kuinginkan. Aku ingin dapat meyakinkan pemirsa. Aku khawatir karena bagian-bagiannya terwujud dengan baik, tetapi ada rasa bangga yang kupikir kulakukan dengan baik. Cerita dengan sutradara seperti itu," imbuh Kim Go Eun.

Sutradara "Yumi's Cells 2" juga buka suara memberikan pujian untuk Kim Go Eun. "Kupikir Kim Go Eun adalah aktris yang sangat baik, tetapi aku tidak tahu bahwa dia bisa sebagus ini," puji sutradara.

Sang sutradara lanjut mengungkapkan rasa bersalah berkata, "Aku kagum. Seorang aktor bekerja sangat keras, tetapi ternyata aku tidak bisa menangkap itu, itu tanggung jawabku, jadi aku membuatnya sangat sulit."

Sementara itu, episode perdana "Yumi's Cells 2" dijadwalkan tayang pada 10 Juni mendatang. Drama ini hanya akan ditayangkan sekali selama sepekan yakni pada hari Jumat.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru