Kim Woo Bin Tunjukkan Perhatian Manis Pada Aktris Cewek 'Our Blues'
tvN
TV

'Our Blues' mengikuti kehidupan orang yang berbeda pada titik yang berbeda dalam hidup mereka di Pulau Jeju. Kim Woo Bin berperan sebagai kapten kapal yang ramah, Park Jung Joon.

WowKeren - Kim Woo Bin kini masih menyapa penonton lewat drama "Our Blues". Wajar saja jika tim produksi banyak merilis video pengambilan gambar yang memperlihatkan sang aktor berinteraksi dengan sesama pemain di lokasi syuting.

Video yang dirilis belum lama ini sukses membuat fans memberikan pujian. Video itu memperlihatkan para pemain sedang syuting di pinggir laut. Secara khusus, Lee Jung Eun dan Ko Doo Shim sedang syuting membersihkan ikan.

Saat syuting, bagian kaki Lee Jung Eun terlihat saat jeansnya terlihat dipotong karena dia duduk di bangku rendah. Untungnya Kim Woo Bin melihatnya dan langsung mengeluarkan bungkus pemanas dari mantelnya.

Kim Woo Bin berusaha memasukkan bungkus pemanas itu ke dalam kaus kaki Lee Jung Eun untuk membuatnya tetap hangat. Padahal sang aktris sudah mencoba memprotes mengatakan dirinya baik-baik saja dan tidak butuh bungkus pemanas.


Kim Woo Bin Tunjukkan Perhatian Manis Pada Aktris Cewek \'Our Blues\'

Source: YouTube

Namun Kim Woo Bin bersikeras agar Lee Jung Eun mau menerimanya. Hal ini tentu saja tak luput dari perhatian banyak orang. Bahkan Han Ji Min sampai memanggilnya "Malaikat bungkus pemanas" K-Drama.

Lee Jung Eun kemudian setuju, menjelaskan betapa menakjubkannya memiliki Kim Woo Bin bersama mereka. Momen manis lainnya milik Kim Woo Bin adalah ketika dirinya begitu perhatian pada aktris Jung Eun Hye yang berperan sebagai kakak kembar karakter Han Ji Min.

Diketahui sebelumnya, aktris Jung Eun Hye pernah memiliki riwayat down sindrom sehingga ia harus mendapatkan perhatian lebih di lokasi syuting. Kim Woo Bin dan Han Ji Min disebut memperkenalkan seluruh staf kepada Jung Eun Hye sebelum syuting dimulai.

Sementara itu, "Our Blues" mengikuti kehidupan orang yang berbeda pada titik yang berbeda dalam hidup mereka dengan latar belakang Pulau Jeju. Kim Woo Bin berperan sebagai kapten kapal yang ramah, Park Jung Joon. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait