Berubah Drastis, Begini Penampilan Seo Hyun Jin Usai Bertemu dengan Heo Joon Ho di 'Why Her'
SBS
TV

Menjelang penayangan episode perdana 'Why Her', SBS merilis transformasi drastis karakter Seo Hyun Jin yang bernama Oh Soo Jae. Intip penampilannya berikut ini.

WowKeren - SBS semakin gencar melakukan promosi jelang penayangan episode perdana drama "Why Her". Salah satunya dengan merilis foto adegan Seo Hyun Jin yang berperan sebagai Oh Soo Jae.

"Why Her" adalah drama romansa misteri yang berfokus pada Oh Soo Jae (Seo Hyun Jin), seorang pengacara berhati dingin yang menjadi hampa setelah hanya mengejar kesuksesan. Di sisi lain, ada mahasiswa hukum bernama Gong Chan (Hwang In Yeop), yang akan melakukan apa saja untuk melindunginya.

Secara khusus, Oh Soo Jae digambarkan sebagai seseorang yang menjadi lebih sinis setelah mengatasi penyesalannya. Dia adalah mitra termuda di Firma Hukum TK yang terkemuka dan seorang ahli yang diakui banyak orang.

Firma hukum tempat Oh Soo Jae bekerja diketuai oleh Choi Tae Guk (Heo Joon Ho), yang tak ragu melintasi batas baik dan jahat saat berusaha mewujudkan keinginannya. Dia juga selalu berusaha untuk menjaga Oh Soo Jae, karyawan yang setia kepadanya.

Foto adegan yang baru dirilis menunjukkan pengaruh Choi Tae Guk terhadap Oh Soo Jae. Di set pertama, mata Oh Soo Jae dipenuhi dengan keputusasaan. Wajahnya pucat karena kelelahan dan dia mengenakan setelan jas polos dengan rambut diikat menyerupai ekor kuda.

Dia bertemu dengan Choi Tae Guk, pria yang sangat kuat dan memiliki kemampuan untuk membawa orang seperti Oh Soo Jae ke puncak tangga. Oh Soo Jae menjabat tangannya dengan putus asa, sehingga pemirsa bertanya bagaimana Choi Tae Guk akan mengubah kehidupan gadis tersebut.


Kumpulan gambar berikutnya menunjukkan transformasi drastis Oh Soo Jae. Kali ini dia terlihat jauh lebih santai dari sebelumnya, dan matanya yang tajam dipenuhi dengan ambisi dan kepercayaan diri. Gaun mewah dan bibir merah cerahnya juga menarik perhatian.

Oh Soo Jae dan Choi Tae Guk menjadi semakin dekat, tapi hubungan mereka terlihat tegang dan tidak dapat diprediksi. Meskipun mereka seperti telah membangun hubungan jangka panjang berdasarkan rasa hormat dan keyakinan, mereka sebenarnya lebih seperti musuh yang memiliki rahasia tersembunyi.

Berubah Drastis, Begini Penampilan Seo Hyun Jin Usai Bertemu dengan Heo Joon Ho di \'Why Her\'

Source: SBS

Bersama dengan dirilisnya foto adegan tersebut, Seo Hyun Jin dan Heo Joon Ho saling memuji kemampuan akting satu sama lain. Keduanya juga mengaku sangat bahagia bisa bekerjasama dalam drama ini.

Seo Hyun Jin berkomentar, "Yang paling mengejutkan ketika aku bertemu dengan Heo Joon Ho sunbaenim adalah fakta bahwa dia selalu memikirkan tentang manajemen diri dan bagaimana membuat adegan terlihat lebih detail daripada arahan di naskah. Aku pikir itu adalah sesuatu yang harus kupelajari."

Di sisi lain, Heo Joon Ho berbagi, "Seo Hyun Jin adalah seorang aktris yang disukai oleh keluargaku. Ketika aku bertemu dengannya di lokasi syuting, aku menyadari bahwa dia adalah seorang aktris yang benar-benar siap dan memiliki konsentrasi luar biasa. Sebaliknya, akulah yang belajar banyak darinya."

Sementara itu, "Why Her" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Again My Life" pada Jumat - Sabtu malam SBS. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 3 Juni mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru