Dualitas Akting Son Suk Ku di 'My Liberation Notes' dan 'The Roundup' Jadi Sorotan
TV

Penampilan beda drastis Son Suk Ku di drama 'My Liberation Notes' dan film 'The Roundup' menjadi sorotan banyak pihak. Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Aktor tampan Son Suk Ku tengah menjadi sorotan di kalangan penggemar K-Drama dan K-Movie. Pasalnya, dia sukses menggambarkan dua karakter yang bertolak belakang di drama JTBC "My Liberation Notes" dan film "The Roundup" atau "The Outlaws 2".

Di "My Liberation Notes", Son Suk Ku berperan sebagai Mr. Gu, pria misterius yang tiba-tiba pindah ke pedesaan dan bertemu dengan Yeom Bersaudara. Kehidupan mereka mulai berubah ke arah positif usai bertemu dengan satu sama lain.

Untuk ini, The Swoon berkata, "Hidup membutuhkan tiga saudara kandung yang ingin dibebaskan dari rutinitas duniawi mereka. Tapi ketika seorang pemabuk misterius pindah ke desa mereka yang tenang, impian kegembiraan dan pemenuhan mereka tidak lagi terlihat begitu jauh."

Penggemar juga tidak bisa untuk tidak terkesan dengan chemistry Son Suk Ku dan Kim Ji won. Sebab kisah cinta mereka begitu unik dan mereka selalu berusaha menemukan kebahagaiaan dengan cara yang tidak biasa.


Dualitas Akting Son Suk Ku di \'My Liberation Notes\' dan \'The Roundup\' Jadi Sorotan

Source: JTBC

Sementara "My Liberation Notes" memberi Son Suk Ku kesempatan untuk memamerkan keterampilan akting yang luar biasa, penggemar terkesan dengan dualitasnya yang menakjubkan di film "The Roundup". Tidak seperti "My Liberation Notes" yang menonjolkan ketenangan karakternya, "The Roundup" benar-benar menyorot akting garang Son Suk Ku saat dia berperan sebagai seorang penjahat.

Aktor 39 tahun ini dinilai berhasil menggambarkan dua orang yang sama sekali berbeda dengan ekspresi dan nada suara yang bertolak belakang. Karena itulah penggemar tak bisa menahan diri untuk memberikan pujian kepadanya.

Sementara itu, Son Suk Ku akan segera menyapa pemirsa dengan serial Netflix "D.P." season 2. Dalam serial ini, dia kembali berperan sebagai salah satu petinggi militer yang bernama Lim Ji Seob.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru