Imut Pakai Seragam, Suzy Akui Tak Mudah Temukan Peran Seperti di 'Anna'
Naver
TV

'Anna' akan menceritakan kisah Yoo Mi (Suzy), yang melakukan kebohongan kecil dan akhirnya menjalani kehidupan orang lain. Drama ini dijadwalkan tayang mulai 24 Juni mendatang.

WowKeren - "Anna" kembali merilis foto adegan milik Suzy jelang penayangan perdana. Kali ini foto memperlihatkan berbagai jenjang kehidupan yang dilalui karakter Suzy dalam drama garapan Coupang Play tersebut.

"Anna" akan menceritakan kisah Yoo Mi (Suzy), seorang wanita yang melakukan kebohongan kecil dan akhirnya menjalani kehidupan orang lain. Drama ini sebenarnya dipersiapkan sebagai film namun berakhir menjadi serial 8 episode.

Ada foto ketika Yoo Mi tampil imut dengan seragam hingga ketika menjalani berbagai pekerjaan seperti di restoran cepat saji hingga membersihkan lantai. Ada pula foto ketika Yoo Mi tampak anggun memegang gelas berisi wine.

Selain foto adegan, tim produksi "Anna" juga merilis wawancara dengan Suzy yang membicarakan tentang perannya. Menurut aktris kelahiran tahun 1994 itu, Yoo Mi adalah karakter unik yang tak akan mudah di dapatnya dalam drama lainnya.


Imut Pakai Seragam, Suzy Akui Tak Mudah Temukan Peran Seperti di Drama \'Anna\'

Source: Naver

"Itu adalah karakter unik yang tidak dapat kutemui dengan mudah sebagai seorang aktris. Perubahan psikologis karakter menonjol tergantung pada keadaan yang berubah seiring berjalannya waktu," ujar Suzy.

Suzy kemudian menegaskan kembali tekadnya untuk menunjukkan sisi baru lewat drama tersebut. "Karena (dialog emosional karakter) adalah karakteristik dari karya ini, aku akan menunjukkan sisi baruku melalui 'Anna'," imbuh Suzy.

Di sisi lain, "Anna" digarap oleh sutradara Lee Joo Young dari film "A Single Rider". Tim tim produksi veteran termasuk kameramen Lee Eui Tae, editor Kim Jung Hoondan, sutradara musik Mowg yang sudah meraih banyak penghargaan ikut bergabung dalam proyek ini.

Sementara itu, "Anna" dijadwalkan tayang mulai 24 Juni mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru