Tampak Simpel, Rizky Billar Ternyata Pakai Kaus Puluhan Juta Rupiah Bikin Syok
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Rizky Billar sukses bikin heboh sekaligus syok usai kedapatan memakai kaus yang terlihat simpel namun dibanderol dengan harga selangit mencapai puluhan juta rupiah.

WowKeren - Kehidupan Rizky Billar memang tak pernah luput dari sorotan. Terlebih pesinetron satu ini diketahui baru saja dikaruniai buah hati yang diberi nama Muhammad Leslar Al Fatih Billar.

Karena itu tak heran jika apapun yang berkaitan dengan Rizky Billar selalu menjadi sorotan. Bahkan hal pribadi yang berkaitan dengan Rizky Billar pun tak luput dari perhatian. Tak terkecuali penampilannya.

Pasalnya belum lama ini, penampilan Rizky Billar jadi sorotan. Rupanya dalam sebuah foto, pria berusia 26 tahun ini tampil simpel dengan kaus biru berkerah yang dipadukan dengan celana hitam.

Namun siapa sangka jika ternyata Rizky Billar mengenakan kaus yang dibanderol dengan harga selangit. Pasalnya harga dari kaus yang dipakai Rizky Billar itu dipatok dengan harga puluhan juta rupiah.

Hal itu diketahui lewat postingan di akun Instagram @fashion_selebrit. Padahal dalam fotonya itu, kaus yang dikenakan Rizky Billar tampak simpel.


Namun ternyata kaus berkerah tersebut dibanderol dengan harga Rp 10,9 juta. "#Rizkybillar wearing #Burberry 'Monogram Wool Jacquard Polo Shirt' from us.burberry.com price $760/10.929.000 IDR," tulis akun @fashion_selebrit.

Sontak saja, banyak netter syok usai mengetahui hal tersebut. Pasalnya mereka tak menyangka jika kaus simpel yang dipakai oleh Rizky Billar itu ternyata dibanderol dengan harga Rp 10 juta lebih.

"MasyaAllah satu baju doang. Kalo aku duit 10jt bisa buat beli baju satu toko kayaknya, bismillah semoga nular rezekinya bang billar ke saya," tulis akun @ko*****23. "Baby L pun pakai burberry. Top n bottom jugak," timpal netter akun @ch*****an.

Sebagaimana diketahui, Rizky Billar dan sang istri, Lesti Andryani atau Lesty Kejora memang dikenal kerap menggunakan barang-barang branded. Bahkan buah hati mereka, Muhammad Leslar Al Fatih Billar yang masih berusia satu bulan sudah memakai barang-barang branded yang berharga fantastis.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait