Lee Yoo Mi Curhat Pengalaman Syuting 'Squid Game', Sering Harus Kerutkan Kening
Naver
TV

'Squid Game' menceritakan tentang orang-orang yang mengikuti permainan survival. Namun orang-orang itu tidak menyangka jika dalam permainan tersebut, mereka harus mempertaruhkan hidup.

WowKeren - Lee Yoo Mi belum lama ini menjalani wawancara yang dirilis oleh channel YouTube Esquire Korea. Dalam wawancara itu, aktris kelahiran tahun 1994 itu berbicara tentang dua drama Netflix populer yang dibintanginya "Squid Game" dan "All Of Us Are Dead".

Lee Yoo Mi awalnya mengaku kaget karena sudah memilih 7 juta followers di akun Instagram berkat kesuksesan dua dramanya. "Aku benar-benar tidak menyangka nomor ini akan muncul di Instagramku," ujar Lee Yoo Mi.

"Kalian tidak akan dapat membayangkan berapa banyak audisi yang kuikuti. Kupikir aku telah melihat terlalu banyak. Aku telah bekerja sangat keras. Aku melakukan yang terbaik untuk setiap audisi," imbuh Lee Yoo Mi.

"Kupikir aku pasti telah melalui lebih dari 100 audisi dan kupikir aku telah melihat sekitar 4-500 audisi," lanjut Lee Yoo Mi. Samh aktris cantik lantas mengingat pengalamannya syuting "Squid Game".


"Bukankah mereka semua mengenakan pakaian yang sama? Aku memiliki penglihatan yang buruk, itu sebabnya aku tidak dapat mengenali siapa pun karena mereka semua mengenakan pakaian yang sama. Aku selalu harus mengerutkan kening dan memeriksa wajah mereka satu per satu," curhat Lee Yoo Mi.

Lee Yoo Mi lanjut mengatakan, "Rasanya seperti ruang konser karena ada banyak orang dan kami berada di tim yang sama mengenakan pakaian yang serasi. Tentang riasan, itu dilakukan segera setelah aku duduk."

Lee Yoo Mi juga menceritakan momen syuting bersama Jung Ho Yeon. "Pembacaan naskah pertamaku hanya dengan Sae Byeok (Jung Ho Yeon). Apa yang sangat menakjubkan adalah bahwa meskipun ini adalah pertama kalinya kami bertemu satu sama lain, kupikir dia adalah seorang teman di mana aku bisa bergaul dengan baik karena kami seumuran," tutur Lee Yoo Mi.

"Kami menjadi dekat dalam sehari dan kemudian, kami berbicara banyak tentang akting, sering pergi ke kafe, dan makan tteokbokki bersama. Ini adalah serial yang memberiku teman baik," pungkas Lee Yoo Mi.

Sementara itu, "Squid Game" menceritakan tentang orang-orang yang mengikuti permainan survival demi memenangkan banyak uang. Namun orang-orang itu tidak menyangka jika dalam permainan tersebut, mereka harus mempertaruhkan hidup.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait