Sepupu Vanessa Angel Kini Bestie Puput, Momen Akur Gulung Kebab Bareng Bibi-Fuji Terkuak
Instagram/chyntialendy
Selebriti

Chyntia Lendy kembali jadi sorotan usai diterpa isu miring membuat akun fake untuk melawan keluarga Faisal dan Fuji. Tak disangka, dulunya Chyntia pernah akur dengan Bibi cs saat membantu Vanessa berjualan kebab.

WowKeren - Baru-baru ini, nama sepupu Vanessa Angel, Chyntia Lendy, mendadak jadi bahan perbincangan. Lama tak terdengar kabarnya, Chyntia diterpa isu miring soal memiliki akun fake

Tak cuma itu, Chyntia juga sempat tertawa dan ghibah bareng ibu tiri Vanessa, Puput Sudrajat. Keduanya membahas soal rahasia dibalik uang asuransi Rp500 juta yang kabarnya telah cair.

"APA KHABAR ASURANSI ? HATI HATI MBA PUPUT,, BERBAHAYA LHO ,MAKAN HAK ANAK YATIM PIATUGAK KEBAYANG ,APA BILA, GALA SUDAH DEWASA ,PASTI GALA KECEWA ,SAKIT HATI," kata netter. "Hati hati juga kalo tau kebenarannya kalo uang asuransi yg bayar seseorang sampe lunas 😂," ujar Chyntia. "Sebutin nggaa yaaakkk yg bayarin," ujar Puput.


Yang menarik, Chyntia alias Jeki dulunya sangat akur dengan Bibi sekeluarga. Sempat ikut tinggal di kontrakan Vanessa, Chyntia diperlakukan ramah oleh Bibi dan adik-adiknya. Bahkan Chyntia juga dianggap adik oleh Vanessa dan Bibi.

"Review adek-adek," demikian tulisan di video Vanessa dan Bibi yang tayang di 2020. "Gimana rasanya Uti?" seru Bibi. "Hmm gak pelit," ujar Fujianti Utami alias Fuji. Bibi juga sempat merekam Chyntia dan menggoda sepupu Vanessa. "Ini kalau kebanyakan makan kebab jadi begini," tutur Bibi disambut reaksi malu-malu Chyntia yang duduk di sofa.

Di kesempatan berbeda, Jeki juga ikut membantu Vanessa menggulung kebab. Tampak saat Fuji dan Fadly Faisal juga ikut membantu. "Lagi gulung kebab sama adik-adikku," tutur Vanessa yang duduk di samping Jeki.

Sebelumnya, Jeki sempat memicu reaksi kecewa ketika mengungkap dugaan adik-adik Bibi suka mengambil makanan tanpa izin. Selain itu, Jeki menyebut kalau Vanessa sebenarnya ingin cerai dari Bibi sebelum meninggal akibat kecelakaan.

"Setiap adik-adiknya Bibi ini datang mungkin ambil (makanan tanpa izin). Aku juga tegur kalau ambil makanan, tolong izin dulu. Karena kalau ada barang yang hilang kan pasti yang disalahkan pihak rumah," seru Jeki. "Ada kata-kata ingin pisah. Sudah ada omongan mau pisah dari Bibi dan membawa Gala pergi. Mungkin dia capek kali ya, selama ini kan yang aku lihat orang yang bekerja itu hanya Vanessa aja."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait