Atta Halilintar Pamer Foto Pakai Kruk, Alami Cedera?
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar yang semula terlihat sehat, kini mendadak mengunggah foto dengan kaki diperban dan memakai bantuan tongkat kruk untuk berjalan sontak bikin heboh netizen.

WowKeren - Kabar tak mengenakkan belum lama ini datang dari Atta Halilintar. Pasalnya lewat unggahan terbaru, Atta mengabarkan jika kondisinya saat ini sedang tidak baik-baik saja.

Atta yang semula tampak sehat ternyata kini mengalami sakit di bagian kakinya. Pasalnya terlihat dalam foto, Atta tampak mengenakan tongkat kruk.

Atta rupanya kini harus berjalan dengan menggunakan bantuan tongkat kruk tersebut. "Kerja dengan 3 kaki itu rasanya.....," tulis Atta di caption, Senin (8/2).

Tak cuma itu, kaki Atta rupanya juga diperban. Namun tak diketahui pasti apa penyebab kaki Atta harus diperban dan mengenakan tongkat kruk.


Meski begitu, netter rupanya langsung ramai mendoakan yang terbaik untuk Atta. Mereka mendoakan agar Atta bisa segera pulih dan beraktifitas seperti biasa tanpa bantuan tongkat kruk.

"Semangat Papata," tulis akun @th*****15. "Semoga cpt sembuh bang," komentar akun Instagram @xtri*****.

"Mengsedih tapi ttp harus semangat, syafakallah ya @attahalilintar," timpal akun @la*****ii. "Semoga diberi kemudahan kelancaran bang cepet sehat ya kakinya amin @attahalilintar," imbuh akun @re*****77.

Saat ditelusuri lebih lanjut, penyebab kaki Atta harus diperban dan memakai tongkat kruk itu rupanya karena mengalami cedera. Suami dari Aurel Hermansyah ini ternyata mengalami cedera di bagian engkel saat bermain bola.

Hal itu diketahui lewat postingan di Instagram Story Atta. "Hampir 20x sejak kecil engkelll rusyakkk," ungkap Atta sambil menunjukkan foto saat kakinya diperban.

"Hancur sudah engkel saya. Berkali2 begini... harus operasi tapi saya tak kuat.. cepat sehat engkel ku," tulis Atta di Instagram Story lain.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait