Geger Sepupu Vanessa Angel Diisukan Bikin Akun Fake Sentil Faisal-Fuji, Chat Inikah Buktinya?
Instagram/chyntialendy
Selebriti

Chyntia Lendy, sepupu Vanessa Angel, mendadak jadi bahan ghibah netizen di sosial media. Seseorang tak dikenal sempat membocorkan lewat chat kalau Chyntia diduga membuat akun fake untuk menyentil Faisal-Fuji.

WowKeren - Sosok Chyntia Lendy sepupu Vanessa Angel mendadak diterpa isu miring. Gadis yang akrab disapa Jeki itu diisukan sebagai pemilik akun fake yang diduga kerap menyentil Haji Faisal dan Fujianti Utami.

Dugaan itu bermula dari chat akun bernama fing****tastic yang diduga anti pada Faisal. Dalam chat, akun tersebut memberitahu seseorang diduga Renny, tante Vanessa dari pihak ibu.

Instagram

Chat Seseorang Pada Sosok Diduga Tante Vanessa Angel

"Saya tahu pihak Faesal dkk adalah gerombolan yang menjelek-jelekkan Doddy terus supaya Doddy menyerah, supaya mereka dapat hak wali," kata akun tersebut. "Tante kalau senggang bisa lihat IG MayangxNachika, Itu kayaknya yang buat akun Cyntia sepupunya Nesa."

Instagram

Chat Seseorang Membahas Sepupu Vanessa Angel Membuat Akun Fake

Saat dichat, akun diduga Renny ternyata malah seolah memberikan dukungan. Padahal pernyataan dari akun fing****tastic bisa menjadi bentuk fitnah buat Chynthia.


"Begitu ya," jawab akun diduga milik Renny itu. "Syukurlah masih ada yang jernih hati dan pemikiran dalam hal ini."

Setelah chat tersebut viral, netter buka suara. Meski belum terbukti kebenarannya, baik Jeki maupun Renny malah dirumorkan tak suka pada keluarga Faisal.

"Herannya SMA Tante nya,,,ko masih ngebela ya.. smpai bilng masih ada yg pikiran dan hatinya yg jernih.. euwww,,,kalo emng ngebela speak up donkkkkkk,,,,," tutur netter. "Dari awal memang sudah di tebak apalagi suka gonta ganti nama akun ig , kalau akun2 itu dalangnya si jeking," tebak netter.

Sementara itu, akun MayangxNachika dulunya lebih fokus memberikan dukungan buat Mayang maupun Chika yang kerap dibanding-bandingkan dengan Fuji. Sayangnya postingan akun tersebut terkadang memancing netter untuk balik julid pada Fuji.

Bukan cuma itu, akun tersebut juga sempat mengunggah video ketika Faisal bicara pada awak media. Tak disangka, video tersebut memicu komentar Tiara Marleen yang kalimatnya diduga menyindir Faisal.

"Sadaaaaar,,,, wooooy,,, katanya orang baik tapi ko kenyataan nya jahaat smg scptnya posisi pa dodi berbalik ke mereka. Ko rakus si om buncit 🤣🤣," kata netter. "@tiara_marleen1 si buncit malah dg bangganya berkata: banyak org lain yg rawat😂😂 duh aku gak habis pikir😮😮," balas akun fing****tastic

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru