Song Hye Kyo Dilema Antara Cinta dan Karier di 'Now, We Are Breaking Up', Bakal Hempas Jang Ki Yong?
/nowwearebreakingup_offici
TV

Kunci utama episode mendatang adalah keputusan Ha Young Eun (Song Hye Kyo) akan meninggalkan Korea atau tidak, mengingat dia mengetahui isi hati Yoon Jae Guk (Jang Ki Yong) lebih baik daripada orang lain.

WowKeren - "Now, We Are Breaking Up" kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Jelang penayangan episode terbaru pada Jumat (7/1), tim produksi drama SBS ini menghadirkan foto adegan menarik dari pemeran utama wanita, Song Hye Kyo.

Foto adegan terbaru "Now, We Are Breaking Up" memperlihatkan Ha Young Eun (Song Hye Kyo) yang merasakan dilema antara memilih antara karier dan kehidupan percintaannya. Tentunya pemirsa sangat ingin melihat pilihan apa yang akan dibuat desainer cantik itu di puncak kariernya.

Ha Young Eun telah melakukan yang terbaik sebagai pemimpin tim desain SONO di perusahaan mode The One. Mungkin karena semua kerja keras telah dilakukannya, Ha Young Eun bisa jadi menerima tawaran dari seorang desainer terkenal Prancis.

Jika Ha Young Eun menerima tawaran itu, ia harus pergi ke Paris bersama kekasihnya Yoon Jae Guk (Jang Ki Yong). Namun wanita menolak tawaran tersebut, berpikir bahwa itu mungkin menghancurkan tampilan desainnya yang unik.


Song Hye Kyo Dilema Antara Cinta dan Karier di \'Now, We Are Breaking Up\', Bakal Hempas Jang Ki Yong?

Source: Naver

Yoon Jae Guk sekali lagi bertanya apakah Ha Young Eun ingin pergi ke Paris bersamanya. Sebelumnya fotografer ganteng itu telah memutuskan untuk meninggalkan kekasihnya, namun episode sebelumnya berakhir dengan Yoon Jae Guk memberinya kesempatan lagi.

Oleh karena itu, kunci utama dari episode mendatang adalah keputusan apakah Ha Young Eun akan meninggalkan Korea, mengingat dia mengetahui isi hati Yoon Jae Guk lebih baik daripada orang lain. Namun wanita itu bisa jadi juga bakal menghempas perasaannya pada Yoon Jae Guk.

Mengiringi foto adegan di atas, tim produksi berbagi, "Ha Young Eun selalu membuat pilihan terbaik untuknya dan bertanggung jawab atas keputusan yang dia buat. Dia akan tetap tenang sampai akhir, membuat pilihan bermakna yang akan meyakinkan pemirsa. Kami berharap kalian akan mengirimkan banyak cinta dan dukungan untuk Song Hye Kyo dan karakternya Ha Young Eun."

Sementara itu, "Now, We Are Breaking Up" nantinya bakal digantikan oleh "Through the Darkness" yang dijadwalkan mulai tayang pada 14 Januari mendatang. Jangan sampai ketinggalan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait