Terbukti Rumor Palsu, Naeun APRIL Maafkan Penuduh yang Mengaku Korban Bullying Semasa Sekolah
Instagram/betterlee_0824
Selebriti

Di pertengahan tahun 2021 lalu, Naeun APRIL dituding melakukan bullying terhadap temannya semasa sekolah yang mana terungkap bahwa sang penuduh mengklaim rumor tersebut karena iri.

WowKeren - Sudah berganti tahun, kasus bullying yang menyeret nama APRIL hingga kini masih belum menemukan titik terang. Namun, baru-baru ini DSP Media selaku agensi APRIL memberikan kabar terbaru atas kasus tersebut.

Seperti diketahui, pada Juni 2021 lalu Naeun dituduh melakukan kekerasan di sekolah oleh seorang netizen anonim. Kakak dari Naeun dengan keras membantah masalah itu atas nama adiknya meski ia juga mendapat serangan komentar jahat karena membela.

Pada Jumat (7/1), DSP Media mengumumkan melalui situs resminya bahwa penuduh telah mengaku berbohong dan mengajukan permintaan maaf dengan tulisan tangan. Dengan adanya bukti ini secara jelas bahwa Naeun tidak bersalah dan melakukan bullying terhadap temannya seperti yang dituduhkan oleh penuduh.

"Telah diakui bahwa tuduhan di postingan itu tidak benar dan setelah memastikan bukti yang cukup, bukti itu diserahkan ke polisi investigasi dan telah menyimpulkan kasusnya. Terdakwa dianggap menyebarkan informasi palsu dan didakwa melakukan fitnah, yang diakuinya," ungkap pihak DSP Media.


"Dia akan didakwa dengan bantuan dukungan penuntutan. Penuduh merenungkan kesalahannya dan menunjukkan keinginannya yang terus menerus untuk meminta maaf kepada Lee Naeun dan dia secara pribadi menulis permintaan maaf yang disampaikan kepada Lee Naeun. Lee Naeun telah menerima permintaan maaf dan memutuskan untuk membatalkan tuntutan. Kami ingin mengatakan kebenaran ini kepada para penggemar yang telah menunggunya tanpa berubah untuk waktu yang lama dan mendukungnya. Terima kasih," ungkap pihak DSP Media.

Photo-INFO

Sumber: website DSP Media

Atas permasalahan yang sudah menjatuhkan karier seorang artis, penuduh yang terbukti berbohong tersebut menuliskan surat permintaan maafnya karena telah menimbulkan kekacauan. "Selama SD, aku pendiam dan tidak terlalu banyak berbaur dibandingkan dengan Lee Naeun yang bergaul dengan teman-teman lain dan selalu ceria sehingga aku cemburu dan merasa rendah diri padanya dan akhirnya menulis posting yang detail," tulis seorang penuduh tersebut.

"Hal-hal itu tidak benar-benar terjadi dan tidak ada hubungannya dengan kebenaran apapun. Aku menyebabkan kerugian pada Lee Naeun dan perusahaannya melalui kesalahan besarku. Aku tahu bahwa meskipun dia memaafkanku, kesalahanku tidak hilang. Melalui hal ini aku menyadari bahwa kebohongan kecil dapat menyebabkan kerugian besar. Maafkan aku," tulis sang penuduh.

Sementara itu, tuduhan bullying yang ditujukan kepada Naeun bersama member APRIL lainnya belum menemukan titik terang. Hal ini bermula ketika mantan anggotanya Hyunjoo diduga keluar karena mengalami penindasan saat bergabung dengan grupnya itu.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru