Diprotes Karena Posting Video Ganteng di IG Story, Jawaban V BTS Membagongkan
Selebriti

Baru-baru ini V membagikan video gantengnya saat baru bangun tidur. Banyak juga yang menyadari bahwa itu hanya akan ada selama 24 jam karena V mempostingnya via Story.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) tahu benar caranya memanjakan penggemar. Namun ia juga tahu caranya membuat penggemar bingung, seperti yang terjadi baru-baru ini.

Sejak BTS membuat akun Instagram mereka sendiri, ARMY telah dibanjiri konten dari grup tersebut. Salah satu member yang bersenang-senang di Instagram adalah V dan penggemar senang melihatnya sangat aktif.

Secara khusus, pada 6 Januari, V memanjakan ARMY dengan visualnya saat baru bangun tidur. Pemilik nama Kim Taehyung itu memposting video dirinya terlihat sangat tampan dengan lagu BGM Bruno Major "Tapestry" dan caption, "Selamat Pagi."

Solusi V BTS Soal Instagram Story Menghilang dalam 24 Jam 1

Source: Instagram

Tentu saja, ketika video itu dibagikan, para penggemar tidak bisa melupakan estetika hitam putih dari video, tapi juga betapa tampannya V. Namun banyak juga yang menyadari bahwa itu hanya akan ada selama 24 jam karena V mempostingnya via Story.



Meskipun ARMY di seluruh dunia akan merekam dan membagikannya, itu tidak sama dengan memiliki video dan konten di Instagram V yang sebenarnya. Satu pengguna di Weverse pun berbagi masalah ini dengan V.

Dalam postingan, penggemar menulis, "Taehyung-ah, Instagram Story menghilang jadi tolong posting (gambar) di feed-mu sebagai gantinya." Seperti yang diharapkan, V terus membuktikan bahwa ia akan melakukan apa saja untuk ARMY untuk membuat mereka bahagia.

Solusi V BTS Soal Instagram Story Menghilang dalam 24 Jam 2

Source: Weverse

Sebagai respons, V menjawab, "Hmm, aku akan mempostingnya nanti," dan itu membuat penggemar bersemangat dengan gagasan bahwa V akan memposting ulang video tersebut agar penggemar dapat melihatnya selamanya di akunnya.

Meskipun penggemar bersemangat dengan ide ini, mereka mungkin harus menunggu sedikit lebih lama dari yang diharapkan. Ketika ARMY lain berbagi bahwa mereka akan menantikan postingan tersebut, V menjawab, "Ya, tolong tunggu satu tahun (lagi)." Sungguh membagongkan!

(wk/chus)


You can share this post!


Related Posts