Trailer Baru 'Moonfall' Ungkap Upaya Selamatkan Bumi dengan Rencana Luar Angkasa
YouTube/Lionsgate Movies
Film

Trailer baru dibuka dengan seorang ahli teori konspirasi yang mencari tahu bahwa bulan telah keluar dari orbit. Ia kemudian bekerja sama dengan astronaut untuk memperingatkan NASA.

WowKeren - Sebuah trailer baru untuk film aksi "Moonfall" baru saja dirilis. Disutradarai oleh Roland Emmerich, film ini menceritakan kisah sebuah tim yang ditugaskan untuk menyelamatkan Bumi ketika bulan terlempar dari orbitnya dan meluncur menuju bumi.

Penonton bisa mengharapkan sebuah tontonan besar mengingat Emmerich telah dikenal menyutradarai banyak epos sci-fi seperti "Independence Day" dan "The Day After Tomorrow". Selain Halle Berry, film ini dibintangi oleh Patrick Wilson, John Bradley, Michael Pena, Donald Sutherland, dan Charlie Plummer.

Trailer baru dibuka dengan seorang ahli teori konspirasi K.C. Houseman mencari tahu bahwa bulan telah keluar dari orbit. Houseman bekerja sama dengan Astronot With a Past untuk mencoba memperingatkan NASA.


Penonton kemudian melihat Eksekutif NASA Jo Fowler, yang menyadari bahwa kecerdasan buatan sedang bermain, dan penonton diberikan pandangan sekilas tentang organisme yang terlihat seperti cairan lengket hitam, sebelum ditunjukkan perjalanan yang dilakukan ketiga karakter ini untuk menyelamatkan umat manusia.

Skenarionya ditulis oleh Emmerich, Harald Kloser, dan Spenser Cohen. Sedangkan Berry tampaknya memulai tahun barunya tepat dengan peran utama dalam blockbuster anggaran besar, selain mengarahkan dan membintangi "Bruised" Netflix. Dia selanjutnya akan terlihat dalam drama sci-fi Netflix "The Mothership", yang direncanakan untuk rilis tahun ini.

"Moonfall" tampaknya akan menjadi blockbuster besar pertama tahun ini. Itu artinya, penggemar film dapat mulai benar-benar bersemangat untuk pergi ke bioskop sedikit lebih awal dari biasanya, dan dapat mengharapkan lebih banyak teaser dan materi promosi dalam waktu dekat.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel