Andrew Garfield Bongkar Alasan Mau Kembali ke 'Spider-Man: No Way Home' Setelah 7 Tahun
Film

Lebih dari 7 tahun setelah dia terakhir bermain 'Spider-Man', Garfield mengambil kesempatan untuk mencoba lagi peran yang tidak pernah dia selesaikan itu.

WowKeren - Penggemar akhirnya dapat mengobati rasa rindu kepada bintang "Spider-Man" lama Andrew Garfield di "Spider-Man: No Way Home", meski sebelumnya sang bintang terus-menerus meyakinkan penggemar bahwa dirinya tak mungkin ada di film itu.

Sebagaimana diketahui, masa jabatan Garfield dipotong begitu saja setelah hanya dua film. Selain karena ulasan yang kurang bagus untuk "The Amazing Spider-Man 2", kesuksesan MCU membuat Sony mengejar kemitraan kreatif dengan Marvel Studios.

Lebih dari tujuh tahun setelah dia terakhir bermain "Spider-Man", Garfield mengambil kesempatan untuk mencoba lagi dan membawa lebih dalam ke peran yang tidak pernah dia selesaikan. Dia sekarang mengungkap alasan mengapa dia membuat keputusan untuk mengenakan topeng sekali lagi di "No Way Home".

"Saya tidak menyangka akan melakukan percakapan lagi tentang kemungkinan memerankan Peter Parker," kata Garfield kepada Variety. "Saya merasa sangat bersemangat untuk menjadi penggemar lagi."


Namun ia kemudian dihubungi oleh Kevin Feige dan diberitahu mengenai ide "No Way Home". Sebagai penggemar Spider-Man, melihat 3 hero itu dalam satu layar tentu hal yang menyenangkan.

"Saya mendapat telepon ini dari Amy Pascal dan Kevin Feige dan Jon Watts dengan ide ini. Kedengarannya sangat menyenangkan, sangat spiritual dan menarik secara tema," lanjutnya menjelaskan. "Pada tingkat dasar, sebagai penggemar Spider-Man, hanya ide melihat tiga Spider-Men dalam bingkai yang sama sudah cukup."

Ia pun lebih jauh menjelaskan idenya itu. Menurutnya, kembali ke film Spider-Man merupakan hal yang cukup memikat.

"Lapangannya benar-benar memikat," lanjutnya. "Mereka berkata, 'Kamu memainkan karakter ini dengan caramu dan apa yang ingin kamu jelajahi jika kamu memiliki kesempatan? Jika kamu dibuang ke alam semesta lain ini dan dihadapkan dengan kamu yang lebih muda dan kamu yang lebih tua ini, bagaimana tanggapanmu?'"

Garfield melihat ketiga Spider-Man sebagai saudara. "Ada juga ketika melihat seseorang yang Anda cintai berjalan di jalan yang telah Anda lewati, dan Anda tahu itu tidak mengarah ke tempat yang pada akhirnya ingin Anda tuju," jelas aktor tersebut.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait