Hoax! Atta Halilintar Bantah Positif Covid-19 sambil Tunjukkan Bukti Valid
Instagram/ aurelie.hermansyah
Selebriti

Setelah Ashanty, Atta Halilintar dikabarkan juga terpapar Covid-19 sepulang dari liburan ke Turki. Atta langsung membantahnya dan juga mengabarkan kondisi Aurel Hermansyah yang sedang hamil.

WowKeren - Atta Halilintar langsung membantah kabar dirinya terinfeksi Covid-19. Sebelumnya, Ashanty yang merupakan ibu mertua Atta telah dikonfirmasi terpapar Covid-19 usai liburan keluarga di Turki.

"Media gede loh ini????" tulis Atta melalui InstaStory pada Jumat (7/1) sambil membagikan headline "Atta Halilintar Positif Covid-19 Setelah Pulang dari Turki".

Atta Halilintar juga membagikan hasil swab PCR miliknya sebelum terbang ke Indonesia dan sesampainya di bandara. Dua hasil tes atas nama Atta menyatakan negatif Covid-19. Aurel Hermansyah yang diketahui sedang hamil tua juga dinyatakan sehat.

Hoax! Atta Halilintar Bantah Positif Covid-19 sambil Bagikan Bukti

Instagram Story

"Ini hasil swab PCR sebelum terbang," terang Atta. "Ini hasil PCR langsung dari airport ya :) PCR di Soetta langsung ya ini :) Alhamdulillah Bumil juga Negative."


Lebih lanjut, Atta Halilintar menyampaikan pesan agar media tidak membuat berita hoax dan penggemar tak mudah mempercayai kabar yang belum pasti. Menantu Anang Hermansyah tersebut memastikan akan menjalani karantina sesuai peraturan yang berlaku.

Hoax! Atta Halilintar Bantah Positif Covid-19 sambil Bagikan Bukti

Instagram Story

"Tolong ya media2 jangan buat2 berita hoax. Sekarang saya karantina. Walau saya bingung jujur media ada yang beritakan karantina 7 hari ada yang 10 hari. Tapi daripada salah2 kalau disuruh 12 hari juga gapapa biar aman semua," tegas Atta. "Pokoknya ikut peraturan:) Untuk sahabat online jangan mudah kepancing kata orang atau kata media ya."

Atta pun menjalani karantina dengan bahagia bersama istri tercinta. "Karantina = Honeymoon lagi ya kan," pungkasnya.

Kabar Ashanty positif Covid-19 sepulang dari Turki sukses mengejutkan publik hari ini. Fans khawatir karena Ashanty diketahui menderita penyakit autoimun. Namun tak sedikit pula yang justru menghujat karena Ashanty dituding 'membawa virus' varian Omicron.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru