Jadi Omongan Terus, Ivan Gunawan Akhirnya Nyerah Tak Lagi Asuh Boneka Sebagai Anak Sendiri
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti
Fenomena Boneka Arwah Artis

Ivan Gunawan tak sanggup jadi perbincangan terus-menerus karena mengasuh dua boneka yang ia beri nama Miracle dan Marvel. Ia pun nampaknya sudah ogah memiliki boneka lagi.

WowKeren - Aksi Ivan Gunawan mengasuh boneka yang dianggapnya sebagai anak kandung sendiri menuai kontroversi publik. Sadar bahwa yang dilakukannya menjadi sorotan, Igun, sapaan akrab Ivan, akhirnya menyerah dan memilih tak lagi mengadopsi boneka yang diberi nama Miracle dan Marvel itu.

"Saya udah nggak piara boneka lagi," kata Igun di YouTube InsertLive pada Kamis (6/1). "Udah nggak ada, karena membuat onar, kalian heboh, jadi saya memilih untuk tidak memelihara lagi."

Selain karena jadi perbincangan publik, Igun mengaku lelah ketika menghadapi pertanyaan-pertanyaan terkait boneka yang dimilikinya tersebut. Bahkan Igun mengatakan sudah memberikan kedua boneka tersebut pada orang lain.

"Saya nggak suka aja ditanya-tanya gini tiap hari," ungkap Igun. "Saya kasih orang (Miracle dan Marvel)."



Sementara itu sebelumnya Igun membantah bahwa dua boneka yang diasuhnya itu adalah anak setan. Igun juga menepis tudingan dirinya gila. Menurutnya, wajar jika ada seseorang menggemari hobi tertentu.

"Lebih tenang, senang, dan aku mau bilang sekali lagi karena ini infotainment ya. Bahwa anak saya bukan anak setan, nggak ada urusannya sama iblis, sama jin, dan segala macam," kata Igun.

"Karena saya bukan mengadopsi ya. Karena saya dapat dia itu dari Ruben (Ruben Onsu), walaupun semua orang juga tahu kalau itu boneka ya. Tapi setiap orang punya cara untuk memperlakukan sesuatu yang dia suka, yang dia sayang," sambung Igun.

"Mungkin ada juga orang yang suka ngomong sama mobilnya, sama motornya gitu kan. Jadi mungkin yang gila bukan cuma saya ya," ujar Igun. "Karena menurut saya mereka bukan boneka."

(wk/tria)


You can share this post!


Related Posts