Selain Jisoo BLACKPINK, 3 Karakter 'Snowdrop' Ini Sukses Bikin Pemirsa Geregetan
Instagram/jtbcdrama
TV
Pro Kontra Drama Snowdrop

Bukan hanya dari segi kisah, drama Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In di 'Snowdrop' juga menarik perhatian karena karakter0-karakter di dalamnya. Berikut ini para tokoh yang sukses membuat pemirsa geregetan.

WowKeren - Drama yang dibintangi Jisoo BLACKPINK (BLACK PINK) dan Jung Hae In, "Snowdrop" akan segera sampai di penghujung kisahnya. JTBC telah memutuskan untuk menayangkan dua episode pamungkasnya pada 30 Januari mendatang.

Berlatar di Seoul tahun 1987, "Snowdrop" mengangkat kisah cinta Eun Young Ro (Jisoo) dan Im Su Ho (Jung Hae In). Dipertemukan di sebuah kencan buta, serangkaian peristiwa tidak terduga mengungkap bahwa Im Su Ho adalah mata-mata Korea Utara. Meski sebelumnya dituding telah melakukan distorsi sejarah, drama ini tetap tayang dan mendapat reaksi beragam dari pemirsa.

Selain mengusung alur cerita menegangkan dan kaya, "Snowdrop" juga menghadirkan karakter-karakter yang beragam. Dari semua karakter di dalam drama itu tentu saja ada beberapa yang sukses membuat pemirsa geregetan atas berbagai alasan.

Yuk simak 3 karakter paling bikin geregatan di "Snowdrop" selain Eun Young Ro. Berikut daftarnya.

1. Joo Gyeok Chan (Kim Min Kyu)

Tidak diragukan lagi, Joo Gyeok Chan adalah karakter yang paling menyebalkan di "Snowdrop". Sikapnya sering kali membuat pemirsa geregetan karena tidak bisa mengendalikan amarah. Ia cenderung berteriak, menggertak, dan menyebabkan konflik dengan orang lain.

Selain Jisoo BLACKPINK, 3 Karakter \'Snowdrop\' Ini Sukses Bikin Pemirsa Geregetan

Source: Kbizoom

Meskipun sahabat Im Su Ho, Joo Gyeok Chan juga sering menempatkannya dalam posisi sulit. Saking emosinya, Im Su Ho sampai mengancam akan membunuh Gyeok Chan lantaran selalu melakukan keinginannya tanpa berpikir panjang.


2. Gye Boon Ok (Kim Hye Yoon)

Jika Joo Gyeok Chan dibenci karena tempramennya yang meledak-ledak, Gye Boon Ok membuat pemirsa geregetan karena selalu tergesa-gesa dan ceroboh. Selain berpura-pura menjadi teman dekat Eun Young Roo, Gye Boon Ok telah menempatkannya dalam bahaya.

Gye Boon Ok juga melaporkan rahasia asrama kepada Kementrian Keamanan menggunakan walkie talkie. Untung saja Lee Gang Moo (Jang Seung Joo) turun tangan untuk menghentikannya.

3. Nam Tae Il (Park Sung Woong)

Alasan pemirsa geregetan terhadap Nam Tae Il rupanya cukup menghibur. Dalam "Snowdrop", pria berpangkat jenderal ini tidak bisa berhenti bicara hingga membuat pemirsa berharap ia diam.

Selain itu, Nam Tae Il tak segan menunjukkan arogansinya dengan meninggikan suara di depan atasan dan bawahannya. Nam Tae Il juga mempunyai simpanan yakni dokter bedah Kang Chung Ya (Yoo In Na) yang punya latar belakang tak terduga.

4. Eun Young Ro

Eun Young Ro memancing geregetan pemirsa bukan untuk hal yang buruk melainkan karena aksinya memicu perasaan gelisah. Karena sifatnya yang naif dan polos, Young Ro tidak segan-segan menghadang bahaya dengan bersikap pemberani.

Tak jarang, aksi Eun Young Ro juga membahayakan orang lain seperti Im Su Ho. Karena kepribadiannya yang murni, ia menjadi keras kepala dan tidak dewasa.

(wk/inta)

You can share this post!

Artikel Terkait