Bikin Syok, Achmad Megantara Ternyata Sudah Lamar Sang Istri Sejak Masih SMA
Instagram/ofc.meganvers
Selebriti

Achmad Megantara sudah mengincar Asri Faradila sejak sang istri masih kelas 1 SMA sekitar 3 tahun lalu. Fakta ini cukup mengejutkan lantaran dikaitkan dengan hubungan masa lalu Megan dengan Syifa Hadju.

WowKeren - Aktor tampan Achmad Megantara akhirnya melepas masa lajangnya dengan mempersunting perempuan cantik bernama Asri Faradila. Keduanya melangsungkan pernikahan pada Sabtu (22/1) lalu. Mengusung tema adat Bugis dalam pernikahannya, Megantara dan Faradila tampil serasi kenakan baju Bodo yang didominasi dengan warna merah.

Di momen bahagia itu, terungkap fakta mengejutkan tentang Achmad Megantara yang ternyata sudah jatuh hati dengan sang istri saat Asri Faradila masih duduk di bangku kelas 1 SMA (Sekolah Menengah Atas). Terpaut usia tujuh tahun, rupanya Megantara sudah berani melamar Faradila yang saat itu masih berusia 15 tahun.

Kala itu, Megantara dengan berani menemui orangtua Faradila untuk mengutarakan niatnya mempersunting gadis belia tersebut. Namun sayang, lamaran itu ditolak oleh orangtua Faradila. Mereka mengaku belum merestui sang putri menikah lantaran usianya yang dianggap masih terlalu muda.

Saat ini, Faradila diketahui tengah mengenyam pendidikan di perguruan tinggi dan memasuki semester 3. Ibunda Faradila, Dahniar Umar menyebut putrinya dan Megantara sudah mengenal sejak 3 tahun lalu.

Bikin Syok, Achmad Megantara Ternyata Sudah Lamar Sang Istri Sejak Masih SMA

Instagram Story


"Sebenarnya nggak lama sih. Dia kan kenalnya 3 tahun ya. Dila kelas 1 (SMA) udah dilamar Megan, tapi kita belum mengizinkan. Biarkan dulu Dila kuliah dulu. Sekarang kan dia semester 3 ya (umur 18 tahun). Karena kita orangtua belum siap, Dila juga belum siap waktu itu. Setelah dia siap, baru," beber Dahniar Umar di kanal YouTube CumiCumi, Minggu (23/1).

Selain itu, pandemi juga menjadi salah satu alasan mengapa pernikahan Megantara dan Faradila terus diundur. Dahniar bersyukur kini putrinya telah dinikahi pria yang benar-benar mencintainya. "Masalah lamarannya kan udah 3 tahun, kemarin karena ada pandemi jadi diundur-undur terus (pernikahannya)," imbuh Dahniar.

Dahniar Umar dan Samsurizal Panauni menjadi saksi bahwa hubungan putrinya dengan Achmad Megantara sempat kandas lalu memutuskan untuk kembali bersama. "Sempat sekali putus, 3 bulan baru balikan lagi," ungkap Samsurizal.

Saat ditanya tentang sosok Achmad Megantara, orangtua Faradila menyebut sang aktor pribadi yang sopan dan saleh. Menariknya, semula mereka tidak tahu jika Megantara adalah seorang artis.

"Megan sih orangnya baik, terus anaknya saya lihat sopan. Ibadahnya juga Alhmadulillah. Selama 3 tahun ini kan sering jalan bareng. Apalagi Megan itu sama kakanya Dila itu memang sohibnya dia, sahabat," terang ayah Faradila.

"Saya dulu nggak tahu itu Megan itu artis. Baru pas liat sinetronnya baru tahu dia artis," ujarnya di akhir wawancara.

(wk/lara)


You can share this post!


Related Posts