Vokal Huening Bahiyyih Kep1er Dipuji di Panggung Encore Kemenangan
Instagram/official_kep1er
Musik

Kemenangan Kep1er di acara musik terus mendapat perhatian mengingat girl grup kini digandrungi banyak penggemar. Termasuk penampilan Huening Bahiyyih yang menuai pujian.

WowKeren - Tahun 2022 menjadi awal yang berkesan bagi perjalanan karier Kep1er. Girl grup satu ini telah menorehkan banyak prestasi sehingga tidak dapat dipungkiri jika Kep1er menjadi idola bagi kalangan penggemarnya.

Baru-baru ini, lagu Kep1er "Wa Da Da" saat ini sedang menyapu penghargaan di acara musik mingguan. Pada tanggal 20 Januari, Kep1er memenangkan acara musik ketiga mereka di "M! Countdown" dan mempersembahkan panggung encore.

Selama tahap encore, insiden lucu dan menyenangkan terjadi pada Huening Bahiyyih yang kembali menjadi perbincangan. Dalam "WA DA DA," baris-baris Huening Bahiyyih dan Seo Young Eun saling berdekatan dan memiliki nada yang mirip.

Karena dirinya sedang mempersiapkan bagiannya, Huening Bahiyyih secara tidak sengaja mulai bernyanyi di baris Seo Yongeun. Idola itu dengan cepat menangkap dirinya sendiri dan tampak terkejut dan malu dengan kesalahannya.


Meski melakukan kesalahan, penonton mengapresiasi energi hangat Huening Bahiyyih. Orang-orang juga menyukai bahwa Huening Bahiyyih selalu berusaha menghadirkan kualitas suaranya yang terbaik kepada pendengar lagunya.

Atas kejadian ini, beberapa komentar tentang kesalahan Huening Bahiyyih kebanyakan mendapatkan hal yang positif. "Bahiyyih mendapat bagian terpendek tetapi dia mencoba untuk fokus pada nyanyiannya dengan baik," tulis penggemar. "Bahiyyih melakukan pekerjaan dengan baik, semuanya. Setiap kali sampai pada bagiannya, dia menjadi gugup dan mempersiapkan diri," tulis lainnya. "Tapi bagiannya sangat pendek," komentar yang lain.

Sementara itu, Kep1er adalah girl grup pendatang baru yang menerima banyak perhatian dari komunitas K-pop setelah merilis lagu debut mereka "WA DA DA" pada 3 Januari. Lagu debut tersebut masuk ke dalam album pertama mereka "First Impact" yang mendapatkan angka penjualan fantastis bagi sebuah grup idola yang baru saja debut.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru