SMA 2021: IU Tak Nyangka Menang Best Song, NCT DREAM Pidato 3 Bahasa Usai Raih Best Album
Instagram/dlwlrma/nct_dream
Musik

IU memenangkan Best Song Award serta Bonsang. Di sisi lain, NCT DREAM memenangkan Best Album Award untuk album studio pertama mereka, 'Hot Sauce,' dan versi repackage-nya, 'Hello Future.'

WowKeren - Ajang penghargaan Seoul Music Awards (SMA) ke-31 digelar pada Minggu (23/1) di Gocheok Sky Dome dan dipandu oleh Kim Sung Joo, Boom, and Seolhyun AOA. Selain NCT 127 yang memenangkan Daesang, acara tersebut juga memberikan trofi penghargaan kepada IU dan c[=NCT Dream].

IU memenangkan Best Song Award serta Bonsang. Dalam pidato video, penyanyi kelahiran 1993 tersebut berkata, "Terima kasih telah memberiku penghargaan yang begitu besar. Itu membuatku menyadari betapa banyak cinta yang diterima 'LILAC'."

"Saat aku mempersiapkan album 'LILAC' tahun lalu, aku senang dan bahagia tapi juga sulit karena tema mengakhiri usia 20-anku adalah bagian utama dari proses. Aku tidak tahu pada saat itu bahwa lagu itu akan memenangkan Best Song Award. Terima kasih kepada UAENA (nama klub penggemar) dan para penggemar yang mencintai 'LILAC.' Kehormatan ini milik UAENA dan produser yang membantuku membuat album 'LILAC,'" lanjutnya.

Di sisi lain, NCT DREAM memenangkan Best Album Award untuk album studio pertama mereka, "Hot Sauce," dan versi repackage-nya, "Hello Future." Jaemin berkata, "Terima kasih telah memberi kami penghargaan besar. Kami ingin berterima kasih kepada semua orang yang bekerja dengan kami di SM, termasuk Lee Soo Man, manajer kami, tim A&R kami, dan tim tata rias dan rambut kami."


Pemilik nama lengkap Na Jaemin itu melanjutkan, "Kami bekerja keras pada tahun 2021 untuk memamerkan album studio pertama kami dengan tujuh memebr, dan merupakan suatu kehormatan untuk menerima penghargaan yang luar biasa. Kami akan terus bekerja keras di tahun 2022. Jaga kesehatan dan selamat tahun baru."

Chenle juga menyampaikan pidato dalam bahasa Mandarin, mengatakan, "Pertama, kami ingin berterima kasih kepada semua anggota staf kami, yang bekerja sangat keras untuk album ini. Untuk manajer kami, kalian bekerja sangat keras. Aku juga berterima kasih kepada keluarga para member, termasuk keluargaku. Terima kasih telah membesarkan kami dengan baik."

"Akhirnya, terima kasih kepada penggemar kami karena selalu mendukung kami sehingga kami dapat mencapai hasil yang baik dan penghargaan yang baik. Kami akan membayar ini pada tahun 2022 dengan pekerjaan yang lebih baik lagi. Tetap sehat dan bahagia setiap hari!" sambungnya.

Dalam bahasa Inggris, Mark Lee berkata, "Best Album of the Year adalah penghargaan yang sungguh, sungguh besar, dan aku ingin mengucapkan terima kasih kepada penggemar kami terlebih dahulu dan terutama. Ini sangat spesial bagi kami karena ini adalah album pertama kami bersama-sama, full album pertama kami, dan memiliki gelar ini sendiri adalah sebuah kehormatan besar. Itu akan membuat kami lebih rendah hati dan kami akan bekerja lebih keras tahun ini untuk mengambil satu lagi tahun depan. Nantikan lebih banyak NCT 127, NCT DREAM, semua NCT."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait