Putri Meat Loaf Ungkap Sang Ayah Masih Sempat Bergurau Beberapa Jam Sebelum Meninggal Dunia
Instagram/amandaaday
Selebriti

Meat Loaf meninggal dunia di usia 74 tahun. Putri Meat Loaf yakni Amanda membeberkan detik-detik terakhir sebelum sang ayah mengembuskan napas terakhirnya.

WowKeren - Penyanyi legendaris Meat Loaf diketahui telah meninggal dunia pada Jumat (21/1). Kabar duka tersebut juga telah dikonfirmasi oleh keluarga Loaf sendiri. Loaf meninggal dunia di usianya yang ke-74 tahun.

Menurut keterangan yang beredar, Loaf meninggal dengan damai dan dikelilingi oleh istrinya, Deborah, sang anak Pearl serta Amanda juga teman dekat sang musisi. Kabarnya, Loaf meninggal dunia akibat sakit yang dideritanya.

"Hati kami hancur untuk mengumumkan bahwa Meat Loaf meninggal malam ini ditemani istrinya Deborah di sisinya dan Putri Pearl, Amanda serta teman dekat telah bersamanya selama 24 jam terakhir," bunyi kabar duka yang dibagikan keluarga.

Semakin haru lantaran Amanda putri Loaf mengungkap detik-detik sebelum sang ayah meninggal dunia. Ia menyebut sang ayah mengembuskan napas terakhir di rumah sakit.

Amanda mengaku menemani sang ayah hingga napas terakhirnya. Ia mengungkap terus menerus memegang tangan Loaf dan mengatakan bahwa dirinya bersyukur memiliki sosok ayah seperti mendiang


"Sesegera mungkin, kami pergi ke samping tempat tidurnya di rumah sakit dan hanya duduk bersamanya dan memegang tangannya," beber Amanda kepada People. "Aku sangat bersyukur bisa menemani ayah hingga saat terakhir."

Amanda menyebut sang ayah meninggal dunia dengan tenang tanpa kesulitan sampai orang sekitar tak menyadari jika Loaf telah tiada. Amanda mengklaim hal itu pertanda baik bahwa Loaf mengisyaratkan jika jiwanya kini sudah bahagia. Bahkan Loaf masih sempat mengajak keluarga dan kedua putrinya bergurau menjelang napas terakhirnya.

"Dia meninggalkan kita tanpa kita menyadarinya, ya itu memang ayahku, sangat tepat. Itu pertanda baik. Dia sudah senang di sana. Dia bahkan sempat bercanda," ungkap Amanda.

Kini, sang maestro pergi selama-lamanya meninggalkan banyak kenangan manis dan prestasi yang tak terhingga. Rekan sesama artis pun sempat mengucapkan rasa berbelasungkawa mereka atas meninggalnya Loaf.

Mereka beramai-ramai mengklaim Loaf sebagai rekan yang baik. Para fans mengatakan industri tarik suara telah kehilangan salah satu legendaris musik dunia yang berbakat.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait