Meat Loaf Tutup Usia Didampingi Sang Istri, Cher Hingga Piers Morgan Sampaikan Belasungkawa
Musik

Menurut keterangan dari pernyataan resmi di Facebook, Meat Loaf meninggal dikelilingi oleh istrinya Deborah, sang anak Pearl dan Amanda serta teman dekat.

WowKeren - Kabar duka datang dari dunia musik internasional. Penyanyi Meat Loaf dilaporkan meninggal dunia pada usia 74 tahun. Hal itu diketahui dari pernyataan di laman Facebook resminya dan sudah dikonfirmasi pada Jumat (21/1) pagi. Menurut keterangan itu, Loaf meninggal dikelilingi oleh istrinya Deborah, sang anak Pearl dan Amanda serta teman dekat.

"Kami tahu betapa berartinya dia bagi banyak dari Anda dan kami benar-benar menghargai semua cinta dan dukungan," bunyi pernyataan itu. "Saat kami melewati masa kesedihan ini karena kehilangan artis yang menginspirasi dan pria yang baik."

Kabar kematiannya tentu menjadi duka bagi banyak rekan, penggemar, teman, dan sesama bintang. Tak sedikit dari mereka yang ikut mengucapkan bela sungkawa melalui media sosialnya. Penyanyi seperti Cher hingga Piers Morgan tak ketinggalan.

Morgan menyebut Loaf adalah sosok yang hebat dalam sejarah musik. Ia juga mengenang salah satu album sang mendiang yang mencetak rekor penjualan.


"Sangat bersenang-senang dengan Meat Loaf ketika kami melakukan "Dead Ringer". Saya sangat bersedih untuk keluarga, teman, dan fansnya," tulis Cher. "Apakah hanya pemikiran saya, ataukah memang orang-orang hebat dari dunia seni selalu ada saja yang berpulang setiap harinya?"

"RIP Meat Loaf, 74," tulis Morgan. "Salah satu karakter hebat sepanjang masa musik rock yang album ikoniknya Bat Out Of Hell adalah salah satu rekor penjualan terbesar dalam sejarah. "Chameleon yang sangat berbakat, flamboyan, lucu, keterlaluan, dan pemberontak. Ini berita buruk."

"Hati saya terluka, tetapi dengan kenangan hangat ketika mendengar berita meninggalnya Meat Loaf," tulis Mitt Romney. "Seorang pria dengan kebaikan hati yang lembut, semangat yang murah hati dan bakat yang luar biasa. Kualitas unik musiknya akan bertahan sepanjang waktu. Seperti banyak orang yang mengenalnya, saya akan merindukan persahabatannya."

"Sampai jumpa dengan sosok yang merupakan ikon tahun 70-an," tulis John Roberts. "Tidak diragukan lagi, 'kami diberkati dua kali lipat' oleh bakatnya."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait