Kenangan Matthew White Bersama Pemain 'Danur' Lainnya Bikin Nangis Sekaligus Merinding
Instagram
Selebriti

Risa Saraswati membagikan video kenangan Matthew White saat bermain bersama aktor-aktor 'Danur' yang lain. Begini sosok mendiang Matt si aktor cilik di mata Risa Saraswati.

WowKeren - Dunia hiburan Tanah Air kembali berduka. Aktor cilik Matthew White dikabarkan meninggal dunia di rumah sakit pada Minggu (23/1) kemarin. Pemeran Hendrick dalam film horor "Danur" ini meninggal di usia yang masih sangat muda, yakni 11 tahun.

Kabarnya, Matt meninggal dunia lantaran sakit. Namun belum diketahui pasti sakit yang tengah diderita aktor tampan tersebut hingga menyebabkannya meninggal dunia.

Ucapan duka berdatangan dari rekan-rekan selebriti. Termasuk Prilly Latuconsina dan Risa Saraswati yang sempat satu project dengan Matt di film "Danur". Hal itu tampak dalam unggahan Instagram mereka masing-masing.

Risa misalnya, ia membagikan video kenangan Matt bersama aktor-aktor cilik "Danur" lainnya. Dalam unggahannya, Risa membagikan video yang menunjukkan momen saat Matthew White dalam proses syuting. Menurut Risa, Matt adalah pribadi yang selalu ceria dan ramah pada semua orang.

"Ini adalah salah satu momen yang tidak bisa saya lupakan dalam hidup. Bertemu dengan anak-anak ini, seolah memang sedang bersama dengan Peter dan yang lainnya," tulis Risa membuka unggahannya.


Risa sempat tak percaya Matt akan pergi secepat ini. "Di antara anak-anak yang sedang bernyanyi ini, ada satu anak yang selalu tersenyum, tampak pendiam, namun sangat ramah pada siapapun. Matthew namanya, dan hari ini si anak baik telah berpulang untuk selamanya," sambungnya.

Ia berharap Matt mendapat tempat terbaik di sisi-Nya, serta keluarga yang ditinggalkan bisa tabah menghadapi ujian ini. "Mari sejenak panjatkan doa untuk Matt, agar almarhum husnul khatimah, dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan," kata Risa.

Kenangan Matthew White Bersama Pemain \'Danur\' Lainnya Bikin Nangis Sekaligus Merinding

Instagram Story

Di Instagram Story, Risa Saraswati juga kembali menuliskan pesan dukanya sembari memajang foto kenangannya bersama Matt. "Anak ganteng, anak baik, anak pintar. Mari panjatkan doa teman-teman untuk almarhum Matt White, semoga husnul khatimah. Peluk mbak @yani_enough semoga diberi kekuatan," tutupnya.

Unggahan Risa saraswati ini seketika menyita perhatian warganet. Banyak yang terkejut dengan pengumuman kabar duka ini. Mereka mengaku ikut menangis dan juga merinding mengingat usia seseorang tidak pernah ada yang tahu.

"Serasa hati pengen nangis padahal bukan siapa siapa," komentar netter. "Innalilahi wainnailaihi rojiun, merinding bgt denger kabar ini. Gak nyangka My Matt," lanjut yang lain. "Allah lbh sayang km anak sholeh.. istirahat yg tenang y sayang 😭," kata akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait